Minggu, 29 Juni 2014

0 Bagaimana cara menjadi Kuat ? How to be strong ? [Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors] Part 3

Share |

Tips, Trik GOLD [Kota Cahaya, Twilight Siege, COS]



Gold merupakan sumber daya yang vital dalam game ini. Dari aktivitas mengupgrade bangunan, pelatihan soldier, memperkuat equip, membeli starstone, hingga mendapatkan soul memerlukan sejumlah banyak gold. Dengan gold yang berlimpah anda dapat dengan bebas untuk selalu memperbaharui semua aktivitas tersebut. Tentu saja gold menjadi salah satu faktor penentu kekuatan legion anda. Seperti dengan selalu mengupgrade semua equip perlengkapan legion anda, membuat legion anda menjadi superior dibandingkan lawan anda. unggul dalam kekuatan troop dengan selalu melakukan pelatihan soldier dan dilengkapi soul yang memiliki level tinggi.


Bagaimana cara mendapatkan banyak gold yang efektif ?

        Cara yang paling efektif adalah mengikuti Penebakan Hasil saat berlangsungnya war di Competisi Union. Mau tidak mau anda harus mempelajari urutan peringkat union di tabel.
 
 
 WAR UC 28 Juni 2014


 
Hadiah Penebakan Kompetisi 28 Juni 2014

     Cara yang kedua dengan melakukan mine di tempat yang lebih tinggi dan menggunakan frekuensi rampasan tambang anda untuk mendapatkan gold tambahan.
 

Level Yang Tinggi [High Level]

     Yang pertama hilangkan anggapan bahwa anda harus menahan level di tingkat level tertentu karena takut di bully, ingin cari aman, or menjadi yang terkuat dengan lawan yang memiliki level sama. Oke lah anda memang kuat di level yang sama daripada orang lain karena anda menunggu level bangunan dan riset anda hingga merata tapi sadarlah bro.. Ini game War!!!  jika anda hanya mencari aman Lebih baik main berby hahaha. ... [Bagi yang tahu, lawan anda akan berusaha menakuti dengan segala cara termasuk mengokup city untuk memberikan tekanan supaya level anda tetap statis] Tanpa disadari secara perlahan anda akan tertinggal dengan saingan anda sebelumnya yang selalu aktif menaikan levelnya. Karena dengan level yang tinggi anda dapat memperlengkapi legion anda dengan equip yang berlevel tinggi. Equipment yang memiliki level lebih tinggi memiliki nilai atribut yang lebih baik dan besar sehingga membuat legion anda lebih superior dibandingkan dengan musuh yang masih menggunakan equipment yang berlevel lebih rendah darimu.


Dengan Level yang lebih tinggi juga anda dapat menaikan level bangunan seperti barack, riset, dan pelatihan hero. Itu semua menjadikan legion anda lebih unggul dalam hal level science, unggul dalam level pelatihan soldier, dan bertambahnya atribut hero anda yang menjadikan legion anda tentunya lebih unggul dari saingan anda. Perbedaan atribut Level equipment terlihat pada gambar di samping kiri :





Tips dan Saran :
- Manfaatkan semua AP (stamina) yang anda miliki.

- Seleseikan quest outland yang memiliki spot berwarna biru dan ungu terlebih dahulu.

- Rajin melakukan akselerasi exp pada menu Growth setiap beberapa jam sekali.

 



 - Melakukan Leveling pada lokasi Heroic Outland tertinggi (untuk menghemat rune) dengan menggunakan banquet dan Stronger untuk mendapatkan jumlah honor dan exp yang lebih banyak.          
                                                    
Heroic Outland



Hal-hal lainnya akan dibahas pada postingan selanjutnya. ....

Pembaca yang baik tidak akan sungkan meninggalkan jejak or mengklik salah satu iklan disini. Thx

Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar