Minggu, 29 Juni 2014

2 Bagaimana cara menjadi Kuat ? How to be strong ? [Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors] Part 2

Share |


ZODIAK [Kota Cahaya. Twilight Siege, COS]



   Fitur ini akan terunlock ketika Lv Pemain mencapai min 60. Untuk melakukan up level zodiak diperlukan starstone yang dapat deperoleh dari Pembelian melalui gold, runestone, charm, penguraian equipment, dan absensi (up Lv 51). Tinggi rendahnya level dan rank zodiak akan terlihat jelas ketika Rank zodiak pemain telah mencapai Rank 4++ dengan selisih zodiak 1 level pun akan menjadi penentu kemenangan. Oleh karena itu untuk memperkuat legion diharuskan setiap hari minimal membeli 500 starstone dengan 1jt gold dan melakukan penguraian equipment (Unlock Min Base Lv 65). Jadi pastikan setiap hari menyisihkan 1jt gold untuk membeli starstone setelah waktu reset jam 10:00 malam.

Charm menjadi pilihan alternatif untuk mendapatkan starstone tambahan. jika anda rajin mengumpulkan min 300charm/hari dalam 3 hari anda dapat membeli 50 starstone dengan 700charm di menu pembelian atas (gambar diamond).


Bingung Milih zodiak hero atau soldier ?
   Saya lebih menyarankan untuk memilih zodiak hero karena lebih survive dan balance. Soldier sudah di perkuat dengan skill science, Lv barack, dan tentunya soul.

HERO :
Keunggulan : Hero dapat menjadi benteng terakhir, legion lebih kuat, Mampu menjadi penghancur trop sekaligus hero musuh (Kevin purple, krismos), stat zodiak trop nantinya tergantikan dengan soul antusias, Lebih superior saat menghadapi lawan dengan zodiak troop yang memiliki ranking yang sama saat rank zodiak lebih dari 4.

Kelemahan : sangat bergantung dengan hero bagus , mungkin lebih lemah di waktu permulaan saat mengahadapi lawan dengan type zodiak soldier ketika rank zodiak sama dan < 4.


SOLDIER:
Keunggulan : Tidak terlalu pusing memikirkan hero (Bazoe purple paling bagus utk type ini), Lebih kuat melawan musuh dengan zodiak hero saat masih permulaan.

Kelemahan: Lemah melawan hero skill area, Diperlukan soul yang update (Orange dan Yelow sesuai level) dan level yang tinggi. Membutuhkan banyak rune untuk menutupi celah hero.


Bagaimana cara up zodiak yang efisien ?
    Efisien disini adalah dalam penggunaan dan timingnya lebih bermanfaat dan terpakai. jadi sebaiknya sobat bersabar untuk menaikan zodiak hero or soldier kenapa lebih banyak membutuhkan starstone dibandingkan dengan main zodiaknya.

 Main Zodiak

 Zodiak Hero

Sebaiknya sobat malakukan up secara merata dan bergantian dari up main zodiak dahulu baru kemudian up zodiak hero/soldier. Karena yang berpengaruh adalah zodiak hero/soldier yang digunakan dalam tabel kanan dan bukan main zodiak. jadi starstone yang tersisa setelah up main zodiak dan apabila tidak bisa malakukan up zodiak hero/soldier lagi sebaiknya dibiarkan walaupun masih bisa melakukan up main zodiak lagi. siapa tau dengan ditambah pembelian starstone lagi setelah reset berikutnya sobat dapat melakukan up zodiak hero/soldier. Bayangkan jika sebelumnya dihabiskan sekaligus untuk up main zodiak, setelah reset sobat melakukan pembelian dan masih kekurangan starstone untuk melakukan up zodiak hero/soldier yang seharusnya bisa dilakukan jika sisa starstone sebelumnya tidak dihabiskan sekaligus. Berarti sobat mengalami kerugian berupa waktu yang seharusnya up zodiak hero/soldier tersebut sekarang sudah dapat digunakan untuk menambah kekuatan legion sobat.


Penguraian Equipment


Menu ini akan terbuka ketika Level pemain mencapai 65. Letaknya dilokasi bangunan tukang besi or blacksmith pada menu menguraikan. Normal nya untuk player Non VIP/VIP0 akan mendapatkan jatah sehari 5x menguraikan equipment. Jika tidak salah untuk setiap kelipatan player VIP akan mendapatkan tambahan 5x penguraian. oleh karena itu player VIP sebenarnya diunggulkan dan terlalu banyak kemudahan.

Dengan melakukan penguraian sobat akan mendapatkan tambahan starstone dan gold. Untuk tingkat keberhasilan penguraian sejauh ini saya masih belum tau hal apa saja yang mempengaruhinya. hanya sedikit ada informasi dari skill union/guild pick stars yang dapat menambah tingkat keberhasilan penguraian dan menambah jumlah starstone yang dihasilkan. mungkin saat level skill pick stars mencapai min 30++ baru akan terasa efeknya.

Jumlah starstone yang dihasilkan bervariasi tergantung dari level equip yang diuraikan :

Lv 48 : 8 starstone
Lv 48 (purple) : 12 starstone
Lv 60- 84 : 18 starstone
Lv 96-120 : 40 starstone


Hal-hal lainnya akan dibahas pada postingan selanjutnya. ....


Pembaca yang baik tidak akan sungkan meninggalkan jejak or mengklik salah satu iklan disini. Thx

Artikel Yang Berkaitan

2 komentar:

Arpe mengatakan...

Gmna tuh se?

Adoy mengatakan...

Knp Haniv ?

Posting Komentar