Minggu, 13 November 2016

3 LN Legendary Moonlight Sculptor Jilid 36 Chap 2 Bahasa Indonesia

Share |
 

Penerjemah : Adoy
Editor    : Adoy

Rahasia Akhir Quest Teknik Sculpting

 Dong! Dong! Dong! Dong!

Pale membawa busur di pegunungan.

"Aku tahu akan menjadi seperti ini."
Weed tidak berada di antara mereka jadi itu hal yang umum terpisah dalam petualangan. Tapi kali ini, mereka harus mendapatkan kembali salah satu dari empat harta Kekaisaran Niflheim! Mapan telah memperoleh petunjuk yang mengarah ke Pegunungan Halmerun dan setelah pengintaiannya, lingkungannya benar-benar bukanlah lelucon.

Teman-temannya memiliki pendapat mereka sendiri.

"Kita perlu menyelinap ke dalam benteng tersebut."

"Kami tidak memiliki profesi yang dapat menyusup diam-diam. Membutuhkan kerja keras bahkan walaupun seseorang dengan profesi tersebut. "

"Ya ... Seseorang yang dapat menarik perhatian mereka."

Dan mata semua orang jatuh kepada Pale.

kata Romuna.

"Seorang Asasin tidak akan mudah ditangkap tapi ...."

Irene mengangguk.

"Kita butuh seseorang yang tidak mudah mati jika terpukul beberapa kali. Jika ada orang yang memiliki HP rendah maka mereka tidak dapat menjadi umpan. "

Surka merasa menyesal 0,3 detik sebelum bicara.

"Sebuah serangan balik seharusnya memungkinkan! Aku berpikir bahwa oppa Pale adalah satu-satunya yang mungkin. "

Nama Pale langsung disebutkan!

Hwaryeong dan Bellot mengangguk begitu saja.

"Aku akan merasa sangat yakin jika Pale-nim adalah salah satu yang dapat melakukan hal ini. Seorang pria seharusnya dapat diandalkan. "

"Kepemimpinan dalam petualangannya bisa sangat menarik ...."

Pale selalu dikelilingi oleh wanita sehingga indranya cepat.

"Mereka menyerahkan semuanya padaku. Bellot-nim, nada suara mu saat ini seperti ketika kamu akting dalam sebuah drama akhir wekend. "

Yang lainnya biasanya iri terhadap Pale. Tatapan yang sering ditujukan padanya ketika ia minum di sebuah kedai di Morata.

"Dia adalah bajingan yang banyak dicari."

"Dia mestinya berasal dari keluarga pejuang kebebasan. '

'Bagaimana senangnya dia. Aku ingin menjadi populer. baiklah, itu mungkin hal yang tidak akan terjadi. "

Ironisnya, orang yang mereka irikan tidak berpikir itu adalah hal yang baik. Para wanita hanya makan sementara dia yang harus membayarnya dan berbicara tentang hal-hal yang rumit atau membosankan yang dia tidak mengerti.

Terutama, suasana ketika berbicara tentang tas begitu serius seperti mereka belajar penyamakan kulit atau kerajinan kulit di universitas. Para wanita juga cerewet tentang pekerjaannya.

Pacarnya Maylon juga merekomendasikan dia untuk melakukan tugas berbahaya bertindak sebagai seorang asasin untuk memancing musuh.

"Aku percaya bahwa Kamu akan kembali hidup dengan selamat."

Maylon adalah ranger sehingga dia juga bisa melakukan misi ini. Itu sebabnya dia ingin Pale yang melakukan sebagai gantinya.

Seorang pria lain yang dikelilingi oleh wanita cantik itu hanya minum dengan santai. Seorang pemancing yang memiliki HP tinggi tetapi kecepatan gerakan yang rendah sehingga ia tidak cocok sebagai penarik perhatian musuh.

Zephyr biasanya datang ke depan dalam pertempuran.

Pesan whisper yang ceria dikirim ke arahnya.

-Tarik Mereka dari jauh. Akan berbahaya jika kita berada dekat TKP!

-Aku percaya padamu.

-Tunjukan tampilan yang cool ..

Tidak peduli bagaimana gadis bersorak atau memuji, Pale menyadari sesuatu. Pale adalah seorang yang malang antara gadis-gadis cantik! Tapi karakter yang sebenarnya menjadi diketahui setelah ia sendirian.

"Regresion Arrow."

Pale berlari ke depan saat menembakan panah. Panah yang diarahkan di depannya tiba-tiba berubah ke arah yang berlawanan. panah yang ditembakkan ke jantung musuh mengejar Pale.

"Kyak!"

Mereka merupakan suku yang mirip dengan manusia tetapi dengan kulit biru.

Pale menembak lima anak panah sekaligus saat berlari. Dia memiliki pengalaman dengan berulang kali memasang panah ke busurnya. Dan ia hanya merasakan  cukup ketegangan.

'Krisis ini bukan apa-apa. Ketika aku dengan Weed, setiap saat seperti dipersimpangan antara hidup dan mati. Tignkat ini hanya sedikit berbahaya. "

Kemudian orang berikutnya menjadikan dia tumbuh berkembang ..

"Dispersion Fire!"

Pale berubah seperti petir dan menargetkan panahnya ke dalam jangkauan asasin. 20 anak panah mencakup Asasin yang telah tumbuh.

"Keet!"

"Kwaack!"

pale mendengarkan jeritan saat ia menghindari belati yang beracun, sabit rantai dan panah beracun.

Pale menggunakan pohon-pohon dan semak-semak sebagai hambatan. Kecepatan pengambilan keputusan seperti Speed adalah hal yang sangat penting.

"Mereka kawanan yang tidak mudah dikejar."

Lebih dari 10 orang di antara para asasin menuju tempat lain. Itu akan membentuk sebuah pengepungan.

'Kiri, kanan? Sisi kiri.'

Pale membuat keputusan singkat setelah menganalisis medan. Dia telah mengalami kemajuan dalam improvisasi dan penilaian yang akurat dari pertempuran dan petualangan.

Seorang asasin melompat dari pohon dan menusuk pisau ke arahnya.

"Kuhit, matilah kau manusia."

Pale mundur satu langkah dan menembakan panah pada kepala.

"Kamu duluan"

Dan seorang asasin muncul tepat di bawah hidungnya!

Pemanah dikenal lemah dari jarak dekat. Oleh karena itu mereka biasanya memiliki senjata tambahan selain Bow. Para Elf menggunakan elementals sementara manusia memilih sihir atau belati.

Tapi archer tidak menginvestasikan banyak statistik kedalam strenght sehingga kekuatan belati mereka jauh lebih rendah. Namun itu tidak berlaku bagi Weed yang memiliki statistik keterlaluan di keduanya yaitu Strenght dan Agi.

Jadi lebih baik untuk menjaga jarak yang menguntungkan ketika menembakan panah. Menjadi kegagalan jika mereka butuh bertahan hidup dengan belati mereka dalam pertempuran. Ilmu pedang mereka nyaris tidak meningkat jadi jarang bagi mereka dapat mengalahkan moster. Itu sebabnya Archer level tinggi runtuh jika datang serangan tiba-tiba.

Pale memiliki banyak pengalaman berjalan cepat saat menggunakan busur dan anak panahnya. Dia tidak gentar dan siap dengan hati-hati pada setiap kesempatan. Dan dia belajar bagaimana cara menangkis serangan monster.

Ketika bertempur dengan Weed, hal itu terasa mewah dapat duduk kembali dengan aman dan nyaman sambil menarik busurnya. Agar dapat  mengatasi beratnya, ia bekerja keras saat berburu sendirian. Archer lainnya tidak akan mampu bergerak seperti tanpa rasa takut.

Menembakan panah melalui pohon-pohon dan cabang! Dan itu mengenai samping asasin yang siap menyergapnya.

"Kuek!"

Asasin terkena di dada dengan panah dan terdorong kembali.

"Goodbye."

Pale berhasil melarikan diri sambil mengambil japtem tersebut.

Dia merasa seperti sia-sia jika tidak mengumpulkan item yang dijatuhkan monster atau musuh. Bahkan, japtem tidak ada hubungannya dengan meningkatnya level seseorang tapi bisa membantu dalam quest selanjutnya.

"Aku pikir aku dapat melarikan diri ke sebelah sini. '
Pale percaya dalam penilaian sendiri meskipun disergap oleh asasin. Ini akan berbeda jika pengepungan yang terorganisir dengan sempurna tetapi mereka belum mempersiapkan kedatangannya.

Dan Pale tidak benar-benar dikepung oleh asasin.

"Dua puluh satu, dua dua, dua puluh tiga!"

Dia menundukkan asasin yang mengejar dia satu demi satu! Dia memperkirakan asasin yang bersembunyi di balik semak-semak dan pohon-pohon dan menembak panah.

"Piercing Arrow!"

"Kuuk!"

Terdapat suara rintihan karena panah yang menembus pohon. Seorang Archer level tinggi menembak secara akurat pada jarak ini merupakan hal yang berbahaya. Asasin memiliki pertahanan yang mirip dengan knight namun kesehatan mereka sangat rendah.

"Deceleration Arrow!"

Panah ditembakan untuk memperlambat assassin. Kekuatan bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan ketika berhadapan dengan assassin yang bersembunyi.

"Continuous Arrows!"

Dia memperkirakan jalur asasin yang digunakan untuk menghindari panah yang lambat dan akan mengalahkan mereka dengan serangan berikutnya.

Pale mengurus asasin di hutan seperti dia memiliki pemandangan panorama di dataran. Dia memancing orang-orang kembali dan seterusnya saat menyerang mereka.

Satu serangan dari seorang asasin akan menyebabkan kematiannya. Racun ganas, perdarahan, halusinasi atau kelumpuhan semuanya akan berakhir kematian.

Saat-saat yang berbahaya dan genting dimana menyebabkan hatinya berdetak kencang. Tapi dia harus tetap tenang dan perthitungan dalam menangani asasin!

suasana hati Pale seperti sebuah gunung yang kecil dan  kokoh

Kamu telah menghapuskan semua assassin yang mengejar mu di Gunung Halmerun.

63 Assassin telah dilenyapkan busur mu.

Rasio hit arrow adalah 49,7%.

52 serangan mematikan.

24 orang menerima serangan kritikal.

Kamu telah mencapai kemenangan ajaib tanpa bantuan apapun.

Fame telah meningkat karena melakukan pukulan besar terhadap para assassin.

Mendapatkan title 'Hunter of Halmerun Mountain'.

Agility telah meningkat sebesar 1 saat memburu dengan akurat.
Pale segera berlari menuju benteng assassin setelah ia mendapat kemenangan.

"Itu bukan masalah besar."

Tidak ada waktu untuk menikmatinya karena sahabatnya mungkin dalam bahaya.

Untungnya sebagian besar assassin yang mengejar Pale telah meninggal sehingga teman-temannya dengan aman mendapatkan catatan rahasia Ivanstein di benteng. Ketika mereka memprediksi, mereka dapat dengan mudah mengurus assassin yang tersisa sedang berjaga di benteng.

Romuna berpaling ke Pale yang tampak seperti hantu.

"Kamu masih hidup!"

"Yaa iyalah…"

"Aku pikir kau sudah mati."

"Bagaimana bisa?"

Teman-temannya adalah orang-orang yang mempercayakan kepadanya sebuah peran berbahaya namun mereka mempertanyakan mengapa ia tidak mati. Mereka bingung karena mereka tidak pernah mengaharapkan Pale dapat bertahan hidup dari assassin yang mengejarnya.

Namun, Pale dengan cepat bergerak dan mengurus assassin yang mengejar Maylon. Assassin bisa menyerang Maylon setiap saat sehingga dia tidak bisa hanya menonton saja.

Zephyr datang kepadanya dan bertanya.

"Kamu berhasil menangani assassin yang mengejar mu sendirian?"

"Yaa Aku melakukannya."

Pale dengan bangga dan ingin memamerkan kepahlawanan kepada rekan-rekannya. Itu adalah krisis yang mendebarkan dan ia juga telah memperoleh pengalaman yang layak.

"Namun…."

"Apakah Unni telah membuat pemesanan?"

"Aku segera mencoba 37 kali setelah mendengar edisi terbatas keluar. Aku tidak bisa mendapatkan tas Chanel hingga musim gugur. "

"Masih mending kamu. Aku sudah mencobanya 71 kali. "

Hwaryeong dan Bellot sambil bergosip dengan serius.

Itu yang diharapkan. Penyanyi dan aktris hanya memperhatikan sepatu dan tas seperti halnya sumber energi bagi mereka. Kepercayaan diri adalah aset penting bagi selebriti.

Dia memandang lama teman-temannya Surka, Romuna dan Irene.

"Kau bertarung dengan baik. Sungguh beruntung. Hal yang menjengkelkan."

"Aku akan meminta lagi di waktu berikutnya jika terjadi sesuatu yang berbahaya."

"Wow, aku kecewa bahwa kamu tidak memberikan apa yang dilakukan sebagai seorang priest."

"......"

Resort terakhir adalah milik pacarnya Maylon. Seperti yang diharapkan, Maylon menatap dia dari atas kepala sampai kaki.

"Dia mengkhawatirkan cedera ku. Tentu….'

Pale sangat senang.

"Di mana kamu simpan?"

"Aku tidak punya apapun."

"Apakah Kamu menemukan beberapa item yang bagus yang kau simpan untuk dirimu sendiri?"

"......"

Pale merasa depresi sendiri.

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Stasiun penyiaran telah menampilkan petualangan Weed!

Setiap tempat yang memiliki televisi menunjukkan siarannya setiap hari.

Pada hari kedua, Serangan pasukan God Sea di Benua Tengah dan penyelamatan Seo-yoon dari Kerajaan Portu disiarkan. Stasiun meningkatkan ketegangan dengan menambahkan latar belakang musik, dengan cerdik menempatkan subtitle dan efek khusus.

Ah ... sebuah drama yang lengkap.

-Inikah yang disebut kekuatan cinta. Itu benar-benar berbahaya.

-Kemana Weed menghilang setelah membawa Hilderun melalui portal?

-Itu Sebabnya kita perlu menunggu siaran besok.

-Aku Tidak tahu kisah Nodulle dan Hilderun begitu mendalam.

Semua Papan buletin penuh dengan petualangan Weed.

Namun, ada beberapa fans Weed yang bosan. Sebuah suasana romantis dari laut dan penyelamatan dari benteng yang runtuh.

"Aku bosan. Ini memuakkan. "

Weed biasanya mengatasi berbagai resiko dengan performa yang mempesona dalam pertempuran.

-Hal Ini mengecewakan untuk melihat dia pergi ditemani dengan seorang wanita. Dia menjadi malas. Tidak ada gairah dalam petualangan yang membosankan seperti ini. Aku tidak menemukan penyelamatan yang menarik dari kastil.

-Aku Tidak melihat adegan pertempuran Weed. Dia terlalu sibuk berusaha untuk menghindari berbagai hal.

-Aku Tidak ingin melihat penampilan seorang yang lemah dan tidak berarti.

-Siapa Orang yang membantu Weed?

-Dia terlihat seperti master pedang.

Hubungannya sangat besar.


Fans Royal Road dari kalangan profesional memiliki pengetahuan yang cukup. Bahkan anggota Grass Bubur baru mulai di utara memiliki pengetahuan yang mendalam tentang petualangan pemula.

Ini bukanlah kasus yang khas di mana anggota mengikuti pemimpinnya! Mereka lelah dan kecewa puluhan kali selama petualangan Weed ini. Tentu saja, mereka masih penggemar tapi kepuasan mereka dengan petualangan quest ini sangat rendah.

-Ini Bukan tampilan yang ingin kita lihat.

-Masih ada sehari lagi. Kita baru saja melihat dua hari jadi mari kita tunggu sedikit lebih lama.

Kota gurun dan penghancuran kota-kota di Benua Tengah. Dalam rangka meningkatkan pengaruh petualangan, ini tidak akan ditampilkan dengan cepat.

-Grass Bubur! Grass Bubur! Grass Bubur!

Jadwal siaran selama lima hari. Pemirsa Terbakar dengan penuh kegembiraan.

Hari kedua siaran adalah hari Minggu. Malam itu, Masing-masing stasiun penyiaran menerima peringkat tertinggi Pada acara pukul 08:00.

Weed dan Seo-yoon berjalan melalui gurun. Pemirsa yang menonton video memiliki pemikiran yang berbeda saat mereka menyaksikan dia menderita di padang gurun.

-Nah, Ia tidak akan mati di tengah perjalanan. Mereka sudah memutuskan untuk menyiarkan selama lima hari.

-Aku Pikir Weed akan melakukannya dengan baik.

-Dia Pergi ke padang gurun seperti itu.

-Dia Telah pergi ke berbagai tempat. Hal seperti quest sebenarnya telah ditinggalkan. Aku ingin tahu kompensasi apa yang akan diterima dari penderitaannya.

-Itu Ditayangkan pada pukul 20:00 hari ini, tapi bukankah endingnya sedikit berakhir lebih awal? Aku menyerah untuk makan malam karena menunggu ini.

Ah, itu tidak bisa berakhir lebih awal. Jadwal siaran malam mengatakan akan berakhir pada tengah malam.

pendapat para penonton mulai diungkapkan.

Lalu!

Quest Weed yang sedang berlangsung tiba-tiba kembali dari awal.

-Ini Adalah awal dari petualangan besar Weed. Cerita yang tidak diketahui.

Adegan berubah saat Weed menerima quest dari Guild Sculptor di Rhodium. Itu adalah percakapan dengan seorang tua tentang Stellar Tear.

"SELAMAT DATANG. Sejak Tear Stellar menyambut Anda, adalah orang yang mengetahui Moonlight Sculpting telah datang. "

"Aku ingin tahu cara untuk mengekspresikan sinar keindahan."

"Rhodium telah ada selama ratusan tahun dan aku akhirnya menemukan seseorang untuk berbicara tentang keindahan yang bercahaya."

-A-Apa ini? suasana berubah menjadi biru.

-Eh, adakah cara untuk mengekspresikan keindahan yang bercahaya? Aku pikir itu adalah untuk belajar skill.

-Sculpting? Bukankah Weed master sculpting? Ini akan menjadi teknik rahasia yang luar biasa. Dia bisa membuat bencana dan juga berubah menjadi beberapa spesies.

Para petualang dan penggemar tiba-tiba tampak bangun dari tidur mereka. Rasanya seperti Air yang disiramkan pada mereka setelah mengalami suhu -40 derajat Celcius.

Dampak dari video yang berasal dari stasiun penyiaran sangat besar.

Semua stasiun bersatu untuk memainkan adegan yang sama. Aku tiba-tiba memiliki perasaan yang menggembirakan.

-Ini Tidak seperti petualangan Weed yang biasanya. Tapi diganti dengan sesuatu yang lain.

-Menyenangkan hanya dengan menonton saja ... Aku pikir ini akan menjadi quest yang panjang dan berbahaya. Rasanya seperti ada sesuatu yang besar!

-Ini Bukan lelucon. Ketegangan meningkat cukup untuk menggoreng telur.

percakapan Weed dengan orang tua berlanjut.

"Apakah kamu ingin mendengar cerita tentang keindahan yang bercahaya?"

"Tentu saja."

"Aku ingin kembali ketika aku mendengar tentang keindahan bercahaya. Dapatkah aku melakukan itu? "

"Aku ingin mendengar tentang keindahan yang bercahaya."

"Ini adalah sesuatu yang aku dengar sejak dulu. Ini adalah legenda tentang patung yang diwariskan dari mulut orang-orang. Aku tidak tahu tentang kebenarannya. Hampir tidak ada yang percaya cerita itu. "

-Sekarang Mereka Nodulle dan Hilderun tengah menghadapi sesuatu yang besar, sebuah quest sulit di padang pasir.

-Aku Tidak yakin, tapi aku dapat melihat bahwa itu akan menjadi epik.

-Sekarang Adegan Weed terbang di sekitar benua seperti burung kolibri muncul.

-Aku Tidak tahu apa yang ia coba lakukan.

-Jantungku mulai berdebar.


Ah, itu benar! Terakhir kali Weed membuat bencana. Apakah itu juga terkait dengan quest ini?

-Aku Tidak bisa membayangkan di mana quest ini mulai berjalan.

Menggunakan pedang cahaya dalam badai dan menciptakan nature sculptur. Para penonton menjadi lebih ingin tahu awal petualangan Weed ini disiarkan.

Kompensasi untuk quest Nodulle dan Hilderun tidak akan hanya seperti rata-rata umumnya. Itu seperti skala Hell Sculptor!

Mereka bahkan tidak ingin memiliki pemikiran mengubah saluran.

Penggemar antusias Weed memiliki tempat terpisah di mana mereka bisa berbicara.

-Aku Kurang yakin. Grass Bubur!

-Aku tidak seharusnya mengajukan pertanyaan. Ini adalah petualangan Weed.

-Orc Karichwi mungkin muncul kembali. Atau mungkin lebih!

-Ekspresi keindahan yang bercahaya. Sebuah Skill. Apakah Weed mencoba untuk mendapatkan teknik rahasia sculpting?

-Sebagian besar tehnik rahasia diperoleh melalui master quest atau petualangan.

-Sebuah skill yang sulit untuk didapatkan tapi bukankah petualangan menjadi lama? Hal ini terlihat seperti tidak ada yang bisa mendapatkannya.

-Hanya Menonton saja sudah cukup membuat ku lelah dan merasa ingin menyerah. Bukankah itu perlu mengabdikan hidup mu untuk mendapatkannya?

-Stasiun belum menyiarkan hal itu tapi Labyrinth Roderick juga merupakan dungeon yang sulit dimengerti. Aku akan mati memasuki tempat itu.

-itu Tidak masuk akal bahwa Labyrinth Roderick adalah hanya batu loncatan di tengah quest ini.

-Aku Merasa seperti ini terlalu banyak pekerjaan bagi sculptor.

-Aku Tidak memahami kata-kata orang tua itu. Apa maksudnya tentang patung legendaris?

Banyak para penggemar, petualang dan player tingkat tinggi berkumpul di forum diskusi untuk membicarakan petualangan Weed. Kemudian pada akhirnya, seseorang dengan pengetahuan yang mendalam tentang Royal Road mengatakan beberapa kata-kata sulit.


-Bukankah Ini terasa seperti teknik rahasia akhir?

-Teknik rahasia akhir?

-Tidak mungkin!

-Siapa yang berkata seperti itu? Hahahaha.

-Aku Mendengar bahwa kamu perlu mengumpulkan semua teknik rahasia lain dari profesi pertama ... itu mustahil.

-Labirin dan perubahan masa lalu ... Tidakah terlihat sulit quest pada tingkat itu?

-Mengapa Tidak bisa? Ini adalah Weed!

Kemungkinan teknik mematung rahasia akhir menyebar melalui masing-masing komunitas.

-Quest rahasia akhir teknik sculpting?

-Sungguh luar biasa.

-Ah ... aku merasa pusing.

-Nyatanya Weed, Sungguh Weed, Weed membuat ku merasa sakit!


-Aku menjadi gelisah di masa depan ketika mendengar tentang petualangan Weed. Aku tidak pernah berpikir petualangan ini akan menjadi begitu besar.

-Hal itu masih belum dikonfirmasikan ini merupakan teknik rahasia akhir. Persiapkan diri kita ketika mungkin menjadi berita HOAK!

-Jika quest ini adalah teknik rahasia akhir ...Akankah dia benar-benar berhasil dalam petualangan seperti itu?

-Sebuah Eksistensi yang besar?

-Hei, mungkin saja ...

-Aku Tidak yakin sejak kita tidak tahu apa kemampuannya.

-Ini Tidak akan mudah. Dia mungkin gagal.

-Kapan Weed Memiliki petualangan yang mudah? Setelah melihat siaran Weed kemarin dan hari ini, siapa lagi yang bisa berhasil dalam petualangan seperti itu?

-Aku Iri. Meskipun aku masih ingin dia berhasil.

Papan buletin memanas dengan cerita dari teknik rahasia akhir.

Ini bervariasi dari orang yang memuji Weed, spekulasi tentang teknik rahasia akhir dan pemirsa yang pesimis.

Dan pada pukul 09:00, stasiun penyiaran membuat pengumuman untuk mengakhiri kontroversi.

"Terdapat banyak spekulasi tentang petualangan Weed. Dapatkah Oh Joo-wan ssi menceritakan kepada kita sesuatu tentang questnya? "

"Yaa. Para penonton telah menuntut informasi lebih detail mengenai quest di berbagai forum. Sebentar, Aku baru saja menerima surat dari stasiun. "

Shin Hye-min dan Oh Joo-wan berbicara mengenai cerita yang terjadi di Benua Versailles. Waktu ini jumlah terbesar penonton menyaksikan siaran. Wajah Oh Joo-wan langsung menjadi kaku saat ia membuka catatan.

Petualangan Weed terhubung dengan Grand Quest yang diperoleh dari teknik rahasia sculpting akhir. Ini akan disiarkan kelak tetapi melibatkan penghancuran Gereja Embinyu pada periode berperang. Dan ada kemungkinan tinggi berburu Chaos Dragon.

Jutaan orang melihat perubahan ekspresi Oh Joo-wan dan itu tidak menenangkan. Dia hanya seorang komentator jadi dia tidak tahu sebelumnya bahwa petualangan Weed terkait dengan teknik rahasia akhir.

Selain itu, quest juga melibatkan perang skala penuh dengan Gereja Embinyu dan munculnya Chaos Dragon. Isinya lebih dari seorang komentator Royal Road bisa bayangkan.

"Tentang apa ini? Para penonton juga bertanya-tanya jadi aku pikir perlu dibaca dengan segera. "

Shin Hye-min menatap Oh Joo-wan dan mendesah ringan. Dia tahu lebih dulu karena dia adalah teman Weed. Namun, ia harus menggunakan kemampuan akting wanita untuk sesekali tampak terkejut.


"Um ... pemirsa pasti sangat penasaran dengan isi surat ini. Haruskah aku mulai menyimpulkannya? Atau menjadikan lebih panjang .... "

"Apakah Oh Joo-wan ssi tahu bahwa hater mu telah meningkat sebesar 1 juta orang?"

"Aku akan mengumumkannya dengan cepat. Raja Weed dari Kerajaan Arpen saat ini sedang quest rahasia teknik sculpting akhir.

Dan itu melibatkan menghancurkan Gereja Embinyu dan berburu Chaos Dragon. "Shin Hye-min tertawa ringan  pada Oh Joo-wan.

"Apakah kamu bercanda? Bercanda di momen sepenting ini. Aku kira Oh Joo-wan ssi benar-benar ingin dikutuk. "


"Shin Hye-min ssi benar-benar tidak tahu?"

"Ya, Aku tidak tahu detailnya. Sungguh?"

"Memang itulah kenyataannya."

Shin Hye-min juga terkejut.

Dia tahu ada resiko yang terlibat dengan teknik rahasia akhir tapi dia tidak tahu tentang Gereja Embinyu dan Chaos Dragon!

Saat ini Gereja Embinyu sangat besar di benua itu. Mereka memperluas pengaruh mereka di antara warga setiap hari. Kegiatan player berkurang dan itu umum untuk melihat monster cacat dan fanatik di siang bolong.

Tapi untuk mengalahkan Gereja Embinyu dan memburu Chaos Dragon pada periode berperang!

'Ugh ... akhirnya.'

Dia tahu bahwa Gereja Embinyu jauh lebih kuat di masa Perang.

Para penonton merasa shock sama seperti Shin Hye-min serta takjub dan gembira. Mereka gembira karena memikirkan menonton petualangan Weed.

-Aku Tahu Weed tidak kembali ke masa lalu dan menghancurkan kota dengan niat buruk.

-Ini Mungkin diperlukan untuk melawan Gereja Embinyu. Hal ini untuk mengurangi beberapa pengaruh Gereja Embinyu.

-Apa Yang akan terjadi antara Weed dan Gereja Embinyu? Apakah mereka akan hilang begitu saja seperti kota? daerah yang diduduki mungkin kembali normal?

-KMC Media memiliki deskripsi tersendiri. Dalam sejarah asli, Gereja Embinyu dikalahkan oleh Nodulle tetapi tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Tergantung pada hasil dari tindakan Weed, Gereja Embinyu mungkin menyusut atau tumbuh lebih eksplosif. Kita dapat melihatnya di siaran besok.

-itu Adalah hari Senin jadi aku akan meminta perusahaan ku untuk mengambil cuti bulanan.

-Aku Sedang berlibur musim panas. Aku tidak akan melewatkan televisi untuk tiga hari ke depan.

Ah ... Aku berharap bahwa petualangan Weed ini akan berlanjut sepanjang malam.

-Aku Hanya menggunakan televisi untuk menonton Royal Road.

Dan beberapa postingan penyesalan!

-Aku Hidup hidupku membesarkan ternak ku dan Aku merasa dingin berfikir mengalami sebuah petualangan.

-Aku Hanya mencuci piring untuk 1 silver perhari.

-Aku Menyingkirkan kotoran kuda.

-Seekor Kelinci membunuh ku tiga kali. Ini adalah pertama kalinya kelinci menerima pukulan begitu banyak orang hingga mati.

-Aku Memberitahu mu sebuah rahasia. Aku dibunuh oleh Tokkung-nim tujuh kali. Aku masih berharap untuk petualangan yang baik.

-Bukankah Tokkung-nim bagian dari kulat Unit Grass Bubur Cult? Dia menarik ku ke bukit berumput kemarin dan membunuhku!


~~~ END CHAP 2~~~

Catt Penerjemah:
   Akhirnya telah selesai Legendary Moonlight Sculptor Jilid 36 Chap 2, Walaupun membutuhkan berhari-hari Penerjemah mohon maaf karena waktu yang terbatas. Chapter selanjutkan masih akan saya coba terjemahkan lagi. Mohon support nya saja dari kawan-kawan, thanks


Artikel Yang Berkaitan

3 komentar:

Dav mengatakan...

siiiiiiiippppp,lanjuuuuuutttttt miiiinnnn

jul mengatakan...

Thanks min

Unknown mengatakan...

Min tolong warna tulisannya jangan orange sakit mata saya bacanya

Posting Komentar