Minggu, 12 Februari 2017

5 LN Legendary Moonlight Sculptor Volume 38 Chapter 4 Bahasa Indonesia

Share |


Penerjemah : Adoy
Editor    : Adoy


LMS Volume 38 Chapter 4 : Penduduk Benua Utara


Para player Utara yang kehilangan nyawa mereka dalam pertempuran terhubung kembali ke dalam Royal Road.

Berlawanan dengan perkiraan kondisi suram karena kerugian, mereka sungguh gembira. Mereka telah mengalami kematian dan pikiran mereka dipenuhi dengan pikiran balas dendam pada Kekaisaran Haven.

"Mari kita lawan mereka kembali."

"Ayo pergi. Tunjukan kesabaran kita! "

Para pengguna utara bergegas kembali menuju Kekaisaran Haven yang datang untuk menyerang.

"Mari kita pergi, Unit kulat Bubur!"

"Jangan katakan kematian kami tidak berarti. Kita akan mati!"

Taktik sembrono yang tidak berpengaruh terus berulang! Itu terlihat sungguh gila.

Tapi Lafaye memperkirakan setelah beberapa kekalahan, mereka akan menyerah dan dia bisa menaklukkan utara.

"Kami adalah Grass Bubur Cult. Kami mungkin kalah dalam pertempuran tetapi keteguhan kami tidak akan berubah. "

"Grass Bubur! Grass Bubur! Grass Bubur! Rumput Bubur! "

Para player utara yang ngeyel secara konsisten berjuang siang dan malam.

Sebagai raja Kerajaan Arpen, Weed telah merebut hati para player. Sebuah petualang misterius dengan tata pemerintahan yang baik. Tidak ada hasil pajak yang tinggi di masa depan tapi hasilnya adalah bahwa player merasa sangat antusias mengenai Kerajaan Arpen.

Namun, senjata fundamental yang kuat dari Kekaisaran Haven berarti mereka bahkan tidak bisa mendekati atau melakukan banyak kerusakan. perisai sihir, penempatan prajurit dengan kesehatan yang tinggi dan pertahanan dan kisaran serangan berarti tidak ada kemungkinan membunuh tentara Kekaisaran Haven.

Bahkan jika kelompok tentara tewas, tingkatan secara keseluruhan berarti itu bisa diabaikan. Meskipun tentara Kekaisaran Haven menurun sedikit, pengalaman dari kemenangan perang berarti kekuatan mereka bertambah.

Perbedaan antara tentara reguler dan tentara elit yang marah karena perang itu seperti perbedaan antara langit dan bumi!

Moral, Kategori keterampilan dan Level meningkat dengan cepat.

"Kita harus menggunakan berbagai cara untuk menghentikan mereka."

"Mari kita cari kelemahannya. Aku lindungi dengan diriku. "

Para player berlevel tinggi dan anggota peringkat tinggi dari Grass Bubur Cult mulai berpikir dari sudut yang berbeda sementara pertempuran yang sembrono itu berlanjut.

Namun demikian, mereka menyadari bahwa taktik mereka semakin terbatas. Bahkan jika mereka menang melawan 50.000 tentara Kekaisaran Haven, mereka hanya akan dihancurkan oleh 100.000 yang lain.

Operasi bertujuan menemukan kesenjangan dalam Kekaisaran Haven. Dan para player dari Royal Road memiliki berbagai macam karir dalam dunia nyata.

Lafaye menggunakan strategi yang sangat baik dan taktik tapi ada juga player di utara yang mengerti rencananya.

"Mereka bertahan bermasa-sama dengan baik. Tetapi jika kita tidak terus menyerang, mereka akan bubar dengan cepat menduduki utara. Di sinilah kita dapat secara signifikan memperlambat penaklukan. "

Seorang mantan sersan berteriak dengan percaya diri di alun-alun Morata. Kekaisaran Haven seperti iblis yang jahat sehingga semangatnya menanggapi.

"Mereka akan menuju ke arah timur dan Benteng Varga. Kota-kota besar yang menjadi jantung dari benua utara juga akan dihancurkan. "

"Kami memiliki banyak tanah kosong di sana. Banyak player telah berfokus pada pengembangan tambang sehingga ada banyak tanah kosong.

Senjata dan baju besi yang dijatuhkan dalam pertempuran adalah kerugian besar. Kita harus mengatur strategi untuk memulihkan itu. "

"Jika mereka terus maju maka pandai besi bisa berlindung. Dan mari kita membalasnya dengan membagi unit secara terorganisir. "

Seorang kapten yang lulus dari akademi militer dan menyelesaikan dinas militer di luar.

"Ketika melihat tampilan topografi, perjalanan mereka ke Morata akan mendapatkan kerusakan yang besar. Jika kita memiliki sebuah benteng maka akan lebih mudah untuk memblokir mereka ... Sayangnya, sekarang tidak ada yang diharapkan. "

Para player berkumpul kemudian berbicara.

"Kita hanya perlu membuat benteng!"

"Mengapa kamu sudah menyerah? Satu-satunya hal yang kita lupakan adalah orang-orang! "

Berkat invasi Kekaisaran Haven, melakukan pencarian, berburu dan eksplorasi dungeon semua player kembali ke kota.

"Unit Bubur Sesame telah tiba sekarang."

"Unit Bubur Black Sesame telah didirikan. Semua anggota selamat datang. "

"Unit Bubur Bambu Shoots , kita terlalu lemah untuk berpartisipasi dalam pertempuran tapi kami akan mendukung dengan cara apapun."

Saat ini unit 1, 2 dan 3 berperang melawan Kekaisaran Haven. Semua player utara ingin melawan Kekaisaran Haven tetapi hanya orang-orang penting berkumpul di tenda.

"Para Arsitek harus membangun dan memasang fasilitas pertahanan di benteng."

"Apakah memungkinkan pada orang-orang untuk membujuk orang sambil berbaris?"

"Bujukan apa! Hanya membuat sebuah benteng dengan tembok tinggi yang cukup untuk membuatnya bertahan sehari! Aku membawa setidaknya 50 batu saat turut berpartisipasi dalam pembangunan piramida! "

Para player utara yang khusus dalam pekerjaan itu berterima kasih ke Raja Weed!

Mereka segera memulai pembangunan benteng pertahanan. Tersebar dimana-mana potongan-potongan kaca dan besi yang diambil dalam barisan.

Itu sulit untuk mengumpulkan sesuatu setelah pertempuran tetapi membawanya bersama-sama bahkan 1 cooperpun akan membuat barang-barang menumpuk seperti gunung! tenaga kerja murah adalah kekuatan pendorong di belakang utara.

Sementara itu, player dengan pengetahuan taktis memeriksa medan untuk membentuk rencana pertahanan sistematis terhadap invasi Kekaisaran Haven.

"Kita tidak bisa menang bahkan dengan ini. Mungkin memperlambat kemajuan tapi itu masih tidak cukup menahan kelompok inti Kekaisaran Haven. "

"Bagaimana jika level 300 ~ 400 orang bertempur dalam pasukan?"

"Mereka adalah sekelompok orang asing sehingga unit tentara NPC akan bertarung lebih baik bersama-sama. Perang adalah seperti itu. Dan mereka berbaris secara taktis dan tertib sehingga tidak ada pemberitaan apa yang akan terjadi. "

"Kekuatan kita akan terus melemah kecuali mereka membuat kesalahan penting ...."

"Berapa lama kita bisa bertahan? Seminggu? Sebulan?"

"Jika Morata dihancurkan maka akan memiliki dampak pada seluruh kerajaan dan istana kemungkinan aka hilang juga."

"Bahkan jika player terus berjuang, kita masih memiliki kelemahan terbesar kita."

Morata adalah pusat produksi, perdagangan, agama dan petualangan di utara jadi itu merupakan simbol penting. Wilayah ini dekat ladang gandum dan jika Morata berubah menjadi abu maka semua lalu lintas sepanjang utara akan lumpuh.

tujuan utama Kekaisaran Haven pada Morata dan Istana Bumi.

"Seluruh rencana harus dirancang di sekitar Morata. Kita harus menjaga kota bahkan jika beberapa juta pemain harus mati setiap hari. "

"Kita bisa membuat Royal Palace lagi jika rusak. Tapi melindungi Morata adalah suatu keharusan. Setidaknya sampai Weed-nim bisa kembali. "

"Akankah hal berubah jika dia kembali?"

"Aku tidak tahu. Tapi dia harus muncul bahkan jika itu hanya sebelum kita dikalahkan. Weed God of War akan memberikan harapan. Bukankah Kekaisaran Haven juga takut Weed berhasil dalam usahanya itulah mengapa mereka menyerang sekarang? "

"Kekaisaran Haven pasti kuat. Namun, utara akan diselamatkan dengan tangan kita sementara kita menunggu pahlawan kita. "

"Aku terima. Itu tidak mungkin bagi kami untuk berkumpul di utara jika bukan karena Weed. Sekarang Weed adalah harapan dari utara. Dan kita harus bertahan dan melemahkan Kekaisaran Haven sampai dia kembali. "

pusat komando perang Grass Porridge Cult ini tidak memiliki konfigurasi formal. Terlepas dari pemimpin dalam pertempuran, 100 orang berkumpul untuk membahas rencana pertahanan.

Rencana itu segera disampaikan ke player utara. Tidak ada perintah paksaan pada player yang mengikutinya secara sukarela.

"Arsitek-nim mengatakan kepada ku bahwa kita harus membangun tembok tinggi 20 meter di mana sungai saling menghubungkan."

"Selama siang hari?"

"Iya."

"Jumlah waktunya tidak masalah. 20 meter adalah sedikit rendah jadi mari kita tingkatkan menjadi 40 meter. "

Kota-kota terus menata pasukan tempur untuk menghentikan Kekaisaran Haven.

"Pasukan tempur fajar siapmati akan berkumpul di atas bukit sana."

"Kami akan menyerang di pagi hari. Hal ini dibatasi pada permulaan 1 juta orang. "

Sulit untuk mengukur skala player utara tapi menjadi hal umum melihat ratusan ribu orang dalam tiap unit. Itu karena jumlah pemula yang memulai Royal Road! Lebih dari 70% dari mereka mulai di utara sehingga ada sekitar 10 juta pemula berkumpul di luar Morata!

Jalan-jalan dan penginapan penuh dengan orang yang melakukan perjalanan untuk perang. Dan sementara diskusi panas itu terjadi di pos komando utara, seorang pria tua tiba.

Dia adalah seorang prajurit mengenakan peralatan lusuh berlevel 150. Dalam suasana informal utara, pakaian seseorang tidak menandakan level mereka yang sebenarnya. Dia mengenakan produk umum pada peralatannya dan banyak orang terkejut ketika mereka melihat wajah orang tua itu.

"Huck! Kepala Staf-nim! "

Mantan Kepala Staf dari Korea Selatan yang terhormat! 10 tahun yang lalu! utara berisi beberapa player dari Korea dan negara-negara lain.

Di antara orang tua itu adalah mantan kapten kapal induk, komandan angkatan udara, menteri pertahanan dan pejabat tinggi lainnya.

"Hulhul, ini adalah usia di mana kita berjuang untuk kebebasan kita."

"Darahku mendidih memikirkan pertempuran melawan Kekaisaran."

"Kami memang lemah tapi tidak ada salahnya untuk mencoba benar? Apakah ada orang yang mengkhususkan diri dalam perang gerilya? "

"Aku akan memanggil seorang komandan perang khusus. Dia telah pensiun selama 1 tahun. "

"Bawalah beberapa orang dari pasukan khusus dan intelijen."

"Panggil beberapa orang untuk membentuk kelompok pendukung logistik untuk mengurus persediaan."

Karena partisipasi sukarela yang diluar imajinasi, utara sedang membangun kembali pertunjukan taktik perang yang sebenarnya.

Ini benar-benar diluar dugaan Lafaye.

Tentu saja, sebagian besar player pemula bahkan jika rencana dijalankan. Dibandingkan dengan kekuatan pasukan kekaisaran, player yang tidak berpengalaman hanyalah kelemahannya.

                                                 ~~~~~~~~~~~~~~~~~

Grass Bubur Cult cabang benua tengah!

Mereka menderita di bawah kekuasaan Kekaisaran Haven.

"Saudara-saudara kita di utara."

"Aku tahu mereka akan melawan. Kita bisa mengandalkan mereka. "

"Perlawanan seharusnya menyenangkan."

Grass Bubur Cult telah berbuat banyak di Benua Tengah.

Ada banyak daerah yang tidak stabil di wilayah kekaisaran Haven jadi itu tak terelakkan bahwa pemberontak akan terbentuk di kota-kota. benteng-benteng penting merupakan pembangkit di seluruh Kekaisaran Haven untuk mencegah pemberontakan tentara jika terjadi gerakan dalam skala tertentu akan disingkirkan.

Bekas ibukota kerajaan memiliki pusat air mancur, patung Kaisar Bardray dan kantor-kantor pemerintah. Penduduk kerajaan yang dihancurkan ditindas.

Yang ada di Benua Tengah hanya mencurahkan pasukan ke dalam perang. Jika mereka menang maka itu akan menjadi jackpot sementara itu akan menjadi keterpurukan mereka jika mereka dikalahkan!

Tentu saja, terdapat player Guild Hermes yang memiliki peran penting dalam urusan jangka panjang.

Keamanan yang baik, terdapat basis produksi dan perdagangan dan daerah tidak stabil berubah menjadi tempat pelatihan bagi tentara. fasilitas komersial, bangunan budaya dan pemotongan pajak yang dirancang untuk meningkatkan loyalitas rakyat.

Tapi ada beberapa daerah yang sulit diperintah dengan kekuatan. Mereka sengaja menghancurkan kota untuk memaksa warga kota untuk pindah atau memotong suplai makanan untuk membiarkan mereka mati kelaparan. Mereka memerintah dengan memberikan rasa takut dan penindasan sehingga ada kerusakan minim di wilayah yang luas dari Kekaisaran Haven.

Para player dan penduduk asli Benua Tengah yang ditaklukan sangat menderita sehingga mereka layak menerima pujian dan kekaguman.

Pemerintahan Kekaisaran Haven modern.

Pada awalnya, Kekaisaran Haven tidak berpengalaman ketika mereka menduduki Kerajaan Kallamore! Ada pasukan perlawanan besar dan kecil yang secara berkala mengamuk mengganggu Kekaisaran Haven.

Kekaisaran Haven Empire penuh dengan player yang tidak menyukai Guild Hermes sehingga mereka perlu menempatkan pasukan untuk memantau dan mengontrol sehingga tidak akan ada kekacauan. taktik mereka berarti tidak ada harapan bagi lawan untuk menentang!

Hanya player yang luar biasa seperti Raja Bandit Steiner bisa menyesuaikan terhadap aturan Kekaisaran Haven.

Akan ada pemberitahuan setiap kali peraturan Kekaisaran Haven dikonsolidasikan. Banyak player di benua yang menyerah dan menerima situasi.

Guild Hermes menggunakan segudang upaya dan kekuatan untuk menaklukkan Benua Tengah dan akhirnya seluruh Benua Versailles. Penggabungan persekutuan anti-Hermes yang menentang dikalahkan.

Mereka menunggu guild bergengsi melemah melalui perselisihan satu sama lain sebelum Kekaisaran Haven menyapu mereka. Mereka menggunakan gejolak tak berujung untuk menyatukan benua.

Ketika mengamati perencanaan perkotaan dan pengembangan pasukan, itu jelas bahwa mereka telah siap melakukan penaklukan.

Baru-baru ini, Gereja Embinyu yang melemahkan kekuasaan mereka telah menghilang. Setelah penaklukan dari Benua Tengah, keseimbangan telah kembali ke keadaan yang lebih stabil.

Cabang Grass Bubur Cult di Benua Tengah hanya bisa menonton tanpa melakukan apapun.

"Tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan di sini ... .."

"Apakah Kau ingin pergi berburu?"

"Aku tidak tahu. Haruskah kita pergi ke utara? "

"Apa yang akan kita lakukan di sana?"

"Aku ingin melihatnya sebelum dihancurkan oleh Kekaisaran Haven. Kita juga bisa melihat pertempuran dari dekat. "

"Kami tidak tahu apakah itu akan berakhir pada saat kita tiba .... Bagaimanapun, mari kita pergi. "

Player dari Benua Tengah mulai bergerak ke utara. Ada beberapa pemula tetapi juga sejumlah besar orang berlevel 300 dan 400.

Mereka benar-benar ingin melihat akhir pertempuran.

                                                             ~~~~~~~~

Pahlawan tanpa tanda jasa!

"Pemasangan militer dari Kekaisaran Haven berkelanjutan menjadikan tampak kumuh."

"Bahkan utara telah menjadi sedikit membosankan."

Ada beberapa player di Royal Road yang suka berburu sendirian.

Beberapa melakukannya demi uang seperti Dark Gamer sementara yang lain adalah pekerja kantor atau wiraswasta dengan sedikit waktu untuk bermain.

Intinya, sejumlah besar dari mereka memiliki sifat yang suka menyendiri!

Jika sebuah party membutuhkan maka mereka dapat mendapatkannya di alun-alun. Tapi kecuali mereka berlevel tinggi, sebuah party random dapat menciptakan konflik hanya karena satu kesalahan kecil.Hal yang umum juga terjadi pada sengketa item.

Sementara beberapa orang menikmati berburu dalam sebuah party dan membuat teman-teman baru, Yang lainnya tidak bisa menahan perasaan marah karena sifat alami mereka. Ada beberapa orang yang menerima kerusakan berat di Royal Road disebabkan oleh rekan-rekan mereka.

Mereka hanya bisa mengutuk dan mengakhiri hubungan untuk menyelesaikan masalah. Selain itu, mereka bisa mengambil semua hasil curian setelah menderita melewati dungeon.

Bagaimanapun seseorang yang memburu dalam party ataupun solo, ada perbedaan dalam jumlah waktu yang terbuang.

Tergantung pada kelas dan pertumbuhan keterampilan khusus, beberapa orang tidak cocok untuk berburu dalam sebuah party. Sebagai contoh, tidaklah berguna bagi seorang warrior untuk membawa seorang archer dengan keterampilan berjalan cepat sambil berburu.

"Yah, aku tidak membutuhkan seorang teman. Aku sudah sendirian sepanjang hidupku. '

'Pacar perempuan? Hrmm ... kemungkinan tidak bagi ku. Setelah aku mendapatkan banyak uang dan menjadi tua, aku bisa masuk panti jompo .... '

Ada beberapa tanpa pacar ataupun teman-teman di dunia nyata. Bahkan jika mereka tidak bisa menemukan pacar dalam kenyataannya, ada cukup waktu di Royal Road.

Hal itu biasa bagi mereka yang berburu dan berpetualang sendirian di Benua Tengah untuk berpindah ke utara.

Player yang berhasil dan menyebabkan warga membicarakan tentang mereka kadang-kadang disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa!

Apakah itu menaikkan level atau petualangan yang penting, mereka menikmati Royal Road dengan cara mereka sendiri. Jadi mereka biasanya memiliki kemahiran keterampilan tinggi dan berlevel tinggi.

"Aku akan pergi melihat pertempuran."

"Sebuah perang panjang juga akan bagus. Aku bekerja sebagai tentara bayaran di Benua Tengah dan uang .... "

"Aku benci Kekaisaran Haven awalnya."

"Ada banyak gadis-gadis cantik di Grass Bubur Cult. barangkali aku mungkin hanya berakhir sebagai umpan. "

Dengan demikian player yang biasanya bergerak sendiri juga berkumpul di utara.

                                                                   ~~~~~

Geomchi-3 menggosok telapak tangannya.

"Pemahaman Master-nim sungguh brilian."

Jika ada sebuah kompetisi sanjungan maka Geomchi-4 akan menjadi masternya.

"Dapatkah kamu benar-benar memprediksi hasil dari pertempuran?"

Geomchi sudah memprediksi hasil dari pertempuran antara player utara dan Kekaisaran Haven.

Kekalahan sepihak pada player utara! Dia berpendapat benar.

"Apa rahasia Anda, Master-nim?"

Geomchi-5 mengatakan dengan ekspresi hormat yang tulus. Dia telah takut apapun sejak usia remaja.

Setelah ketakutan, ia mulai belajar pedang sampai ia menjadi begitu baik sehingga orang-orang akan tertuju sampai Geomchi-5.

Geomchi menyaksikan kekaisaran Haven di atas bukit dan berkata dengan alami.

"Menonton orang di bawah ini untuk melihat bagaimana mereka akan mulai bergerak."

"Ah iya!"

"Luar biasa, Master-nim!"

Para murid yang telah mengatasi kesulitan dalam beberapa dekade hidup mereka sangat tersentuh.

"Tapi kita hanya akan menonton?"

"Kaliber dari pasukan mereka cukup untuk melonggarkan tubuh ku. Aku akan menunjukkan orang-orang bajingan arogan rasa pahit di dunia ini. "

"Kita akan segera bergerak."

Para Instruktur dan peserta pelatihan juga berlatih. Mereka menggunakan berbagai pedang, kapak, gada, sabit, hammer dan busur. Kekuatan yang diperoleh dari weapon mastery beraneka beragam.

Geomchi-2 makan daging di saat senang tapi dia penerusnya sehingga ia perlu memperhatikan posisinya.

Para Instruktur dan siswa tidak lemah tapi itu tidak diketahui apakah mereka bisa melawan kekuatan yang kuat dari Kekaisaran Haven.

"Bukankah kita tidak mampu menang bahkan jika kita mengambil tindakan di saat terakhir? Kekaisaran Haven  memiliki 3 juta tentara gabungan. "

"Itu sulit. Sulit untuk diketahui. Namun, kita tidak bisa melewatkan laga besar ini. Dan bagaimana kita akan menjadi lebih kuat jika kita tidak bisa melawan banyak musuh? "

"Tentu saja!"

Geomchi-2 dan Geomchi-3 yang tenang dan dapat diandalkan hyung-nim tapi sekarang mata mereka terbakar dengan keinginan untuk melawan.

Royal Road adalah tempat bagi mereka untuk mengalami pertempuran menyenangkan. Pedang bukan bantuan yang cukup besar dalam kenyataan jadi itu menyebabkan gangguan yang besar. Keteguhan mereka tidak takut mati dan mereka memiliki semangat juang yang kuat.

"Aku akan menghancurkan mereka semua."

"Aku harus mengalahkan setidaknya 800 prajurit."

"Aku tidak bisa bernapas sampai aku telah membunuh cukup banyak orang."

Mereka benar-benar menyambut tentara yang kuat dari Kekaisaran Haven.

Seorang pria harus menarik pedang mereka menggunakan melawan musuh. Efisiensi otot mereka melampaui film <300> dan <505> yang sekarang muncul.

                                                                     ~~~~~~~

"Chwiik!"

Para Orc di Benteng Varga dipenuhi dengan keluhan.

"Anak-anak ku terlalu banyak, Chwi chwik.harusnya sedikit saja di keluarga ku, chwiik! "

Laki-laki Orc mengeluh tentang perempuan. Biasanya perempuan tidak memiliki pengaruh tapi ini tidak terjadi.

"Kemarin aku melahirkan tujuh dan hari ini adalah ke sembilan, chwichichik! Keluarga ku ramai, chwichik! "

"Ini terlalu sulit memenuhi kebutuhan hidup, chwichik!"

"Mereka bermainmain di gubuk berlumpur! Pergi keluar dan berburu, chwikchwik! "

Jumlah Orc di utara meningkat secara berlipat ganda. Sehari setelah Orc bayi lahir, mereka akan berkencan di desa.

"Aku menyukaimu, Chwi chwit."

"Aku sering mendengar bahwa aku cantik, chwiik!"

"Pinggul mu sungguh besar. Cwik, cwik! "

Para Orc berkencan, menikah, punya anak dan siklus berulang. Anak-anak yang lahir dalam loop yang tak terbatas! Sepasang Orc akan memiliki jumlah tak terduga dari anak-anak setelah 3 bulan tapi inilah sifat dari Orc.

Pemukiman awal Orc yang telah datang dari laut dengan cepat berkembang. Sebagian besar dari mereka menetap di sekitar Benteng Varga dan menerjunkan diri pada hewan dan monster yang berada dalam hutan dan pegunungan sekitarnya. Mereka terus-menerus membunuh monster sehingga Benteng Varga bisa disebut ibukota Orc.

-Para Orc begitu lucu. Aku bisa merasakan rasa yang sama sekali berbeda dari game umumnya.

-aku Memiliki pengalaman sebagai Orc selama 6 bulan. Aku bisa mengalami kebahagiaan ketika melihat keluarga mereka. Kegembiraan melihat bayi orc pertama ku. Jumlah anggota keluarga meningkat.

-Setelah itu, bayi-bayi yang dilahirkan sarapan, makan siang dan makan malam!

-Aku Sekarang dapat memahami persaan orangtua ku. Memikul beban berat dari anggota keluarga ku ....

-Seharusnya Aku mengambil Orc muda di keluarga ku untuk berburu dan tumbuh sebagai prajurit? Bagi manusia, kehormatan dan keintiman yang penting tapi Orc berbeda. Mereka bagaimanapun peduli tentang keluarga mereka. Pengkhianatan? Itu tidak akan pernah terjadi di antara Orc. Kelemahannya adalah bahwa mereka tidak dapat memilih banyak profesi tetapi spesies terkuat untuk menghilangkan tekanan.

- Tidakkah mereka tumbuh selama berhati-hati dan perburuan lambat dan bertualang? Aku hanya perlu menonton pertarungan. Kemudian Orc akan melahirkan lagi ....

-Apakah Orc benar-benar memiliki 100 sendok masing-masing?

-Jika Berapa banyak piring akan dicuci sehari?

Spesies orc bisa dipilih sehingga jumlah player Orc meningkat sampai tidak bisa diabaikan. Desa Orc hidup dibandingkan dengan Dark elf dan barbarian!

Daerah di sekitar Benteng Varga penuh dengan Orc. Itu sedikit berlebihan tapi Orc bisa dilihat berlarian atau memanjat tebing curam. Dan Orc tersebar di seluruh pegunungan di sekitar Benteng Varga untuk mencari monster.

Perjanjian untuk menetap di utara!


[Benua Utara, Benteng Varga dipenuhi dengan berbagai spesies lain!

Barbarian, kurcaci, elf dan Orc semua keluar masuk melewati Benteng Varga.

Para kurcaci bersedia untuk memperbaiki benteng sehingga monster yang kuat tidak bisa mengambilnya dengan mudah.

Dan jika kamu ingin mengalami dunia luas Orc dan keluarga mereka, Kamu dapat makan dan menggosok bahu dengan mereka sebelum meninggalkan.

Setelah kamu mengalami berbagai pengalaman berbeda dari kehidupan, tidak mungkin bagi mu ingin pergi.]


Bahkan beberapa Orc dengan cepat memperbanyak jumlah mereka.

Para pedagang dan petani di utara mengamati para Orc.

"Skala ekonomi didasarkan pada populasi. Masa depan para Orc ....! Penjualan makanan. Biaya hidup dari menjual! Jual sampai tidak ada yang tersisa. "

"Aku iri desa Orc juga tumbuh. Mereka pandai berkembang biak dan dapat digunakan untuk menjaga tanaman. "

Para pedagang meningkatkan pelanggan tetap mereka sementara petani membawa Orc ke daerah-daerah pertanian yang berbahaya.

Pedagang juga akan memasok makanan ke desa Orc. Mereka sudah bisa menjual lebih banyak setelah hanya beberapa hari.

Terdapat juga jarahan Orc yang diperoleh sambil berburu. Keuntungan dari perdagangan sebagian besar japtem. Sistem bagi pedagang profesional berarti bahwa mereka tidak bisa mengabaikan japtem.

lahan yang baru dirintis untuk tujuan pertanian untuk menanam tanaman bagi pakan Orc. Mereka mulai mengolah tanah dan panen tanaman. Ada sebanyak 4.000 Orc dibawa untuk menjaga tanah.

"Chwiik!"

"Chwik!"

Bayi yang mengikuti berteriak-teriak ketika mereka lapar.

Misi pertanian! Misi ini tidak akan memungkinkan mereka untuk melihat seseorang mati kelaparan di depan mereka begitu banyak butir dipanen berakhir dengan Orc.

"Chwi chwik, kami berhutang kepada Anda. Kami akan membayar Anda kembali. "

Peningkatan mereka menguntungkan mereka bersama Orc. Mereka melindungi petani dalam pertempuran dan menyelamatkan banyak hal yang diperlukan.

DI waktu yang lalu dalam sejarah Benua Versailles, spesies manusia dianggap kalah dengan Orc. Orc hidup tersebar di tanah yang luas dan mengalahkan monster kuat dalam kelompok. Mereka bebas tapi serangkaian peristiwa yang menyebabkan sejumlah spesies menurun banyak.

Tapi sekarang Orc meningkat pesat sampai mereka hampir kembali ke kejayaan mereka. Dan utara adalah tempat yang sempurna bagi Orc untuk hidup. Ada makanan berlimpah dan monster yang kuat.

Weed telah pergi menjelajah benua dan mendamaikan empat spesies serta menghargai bangunan di Ratzeberg. Raja Weed menemukan bangunan dan bangunan yang dibangun menunjukan keakraban dengan orc. Sejumlah fasilitas juga dibangun menggunakan teknologi Orc.

Tentu saja, bangunan tidak hanya untuk para Orc. Ada berbagai struktur untuk kurcaci, elf dan manusia.

Dung! Dung! Dung!

Petualang menemukan relik 'Drum Hechwi.' Orc bisa mengalahkan nya ketika mereka berada dalam bahaya.

Kemudian pesan telepati yang dikirimkan ke semua Orc di dekatnya.

"Chwi chwit, seseorang menyerang kita."

"Tempat di mana aku lahir, Chwi Chwi Chwi chwit! Sekarang dalam bahaya. "

"Tempat dengan makanan lezat dan betina ... Chwik! Tapi di mana itu? Chwi chwit! "

Para prajurit Orc di utara mulai berkemas dan pindah. Masing-masing suku Orc mengirim elit mereka menuju Benteng Varga.

Mereka dikirim pada hari berikutnya. Hari berikutnya lagi, hari berikutnya lagi ....




Artikel Yang Berkaitan

5 komentar:

kebumenekspres.com mengatakan...

38 chapter 2 dan 3 nya mana mas bro?

Adoy mengatakan...

Sabar Bro nanti muncul kalau sudah tiba waktunya hahaha. .....Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan Update Selanjutnya !

Unknown mengatakan...

Masa mundur min...?

Unknown mengatakan...

Masih aktif ga sih ini

Unknown mengatakan...

Masih aktif ga sih ini

Posting Komentar