Senin, 30 Juni 2014

4 Bagaimana cara menjadi Kuat ? How to be strong ? [Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors] Part 4

Share |

SOUL [Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors]


        Soul dalam game ini bisa disebut sebagai perlengkapan yang dipakai oleh soldier or troop dan ada juga yang menyebutnya sebagai Lampu Terbang hehehe. ...

Soul berguna untuk menambah kekuatan dan serangan soldier anda maka semakin tinggi level dan warna soulnya akan semakin bagus. Untuk mendapatkan soul anda harus melakukan pemurnian soul dengan melengkapi setiap lingkaran kecil dan membutuhkan sejumlah gold. Pemurnian soul akan terbuka ketika level pemain mencapai Level 36.

Tingkatan soul dari yang terendah sampai yang tertinggi : Hijau, Biru, Ungu, Orange (Red), Kuning.

Soul apa yang harus saya gunakan di Level saya sekarang ?

- Lv 36~50 : Saya lebih prefer menggunakan soul biru (blue) daripada ungu (purple) karena stat bonus yang didapat adalah mutlak bukan % kemungkinan. Semua Soul biru Min Lv 3. Kombinasi bebas dan usahakan salah satu soul terdapat jenis Atk.

- Lv 51~65 : 2 Soul Biru min Lv.4 jika bisa ketiganya lebih bagus.

- Lv 66~70 : 3 Soul Biru Min Lv.4.

- Lv 70~80 : Saat Lv 75++ Naikan salah satu or dua soul biru anda ke Lv. 5 sekalian mencari orange soul.

- Lv 81~90 : 3 soul biru Min Lv.5 or Orange soul min Lv 4 lebih bagus.

- Lv 91~... : Orange Soul Lv 4 [higher recomended] or Yellow Soul Antusias Lv.3

*Diantara ke 3 soul kuning, saya lebih prefer memilih antusias dan tanpa rasa takut. untuk soul tanpa rasa takut paling efektif ketika soul mencapai Lv 5 yaitu mengurangi demage sebesar 20% terhadap legion anda. Jadi susunan paling bagus menurut saya : antusias Lv.5 + 2 tanpa rasa takut Lv.5 "stat atribut trop anda atk,def,hp bertambah +50 dan mengurangi demage musuh sebesar 40%" .

Update : 

Yelow soul hanya berpengaruh terhadap trop anda dan tidak berpengaruh terhadap hero. Menurut saya kombinasi yellow soul paling ideal adalah 2 antusias + 1 Tanpa Rasa Takut, karna paling fleksibel bisa dikombinasikan dengan jenis hero apapun dan di terapkan pada formasi apapun. Selain itu dengan bonus stat 100 ATK DEF HP trop anda lebih memiliki gigi untuk menyerang sekaligus defend dengan ditambah TRT dibandingkan 1 antu +2 TRT maupun 3 antusias sekaligus.


 Bagaimana Mendapatkan Orange dan Yellow Soul ? How to Get Orange & Yellow Soul ?
[Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors]

Versi [Demage]
   Spesial Thanks to HauwZhu [Leader Demage] yang udah izinin note nya untuk di share di blog ini.

Level Requirement
Green, Blue, Purple : Lv.36
Orange (Red) : Lv.70
Yellow : Lv.90

Yellow soul untuk bukan vip player, harus bersabar untuk mendapatkannya, bukan vip bisa mendapatkannya di Lv yang lebih tinggi. Ini menurut info yang saya kumpulkan selama ini.

Barak saya : attribut fokus defensif, untuk soldier, saya hanya mengisi def & hp saja.

Blue Soul : Soldier life x1, Soldier Shields x 2.

Purple Soul : Jangan menggunakan semuanya, karena rate keluar efeknya sangat kecil, dan saya tidak suka mengandalkan keberuntungan.

Orange Soul : Tembok darah terbaik untuk defense troops.

Semua Yellow soul tidak memiliki persentase kemungkinan keluar skill, jadi efek dari yellow soul adalah mutlak, ini adalah soul terbaik yang wajib kita miliki !

HOW TO GET ?
Pertama anda harus melengkapi archievement bunga tulip untuk sering keluar orange soul, bunga ellindo untuk Yellow soul. Untuk mendapatkan bunga-bunga tersebut anda harus sering melakukan refine soul, maka otomatis anda akan mendapatkannya.

*Soul Tanpa Rasa Takut :
Saya selalu berhasil mendapatkan yellow soul Tanpa Rasa Takut (Dauntlessness) dengan cara yang selalu sama sebanyak 4x.

Caranya anda harus mengaktifkan semua 6 highlight pada hexagram secara berurutan.

Urutan nya yaitu : 4-12-8-2-6-10 (angka jarum jam)

"Anda harus mengaktifkan secara berurutan tanpa gagal, sampai 6 highlight menyala, jika sebelum 6 highlight menyala anda gagal dan sinar padam, ulangi dari awal urutan tersebut sampai anda berhasil tanpa gagal. Ulangi cara ini sampai anda mendapatkan soul Tanpa Rasa Takut."

*Soul Overlord (Hegemony)
Soul ini menambah 20% demage saat soul mencapai Lv.5

Cara mendapatkannya saya tidak tahu secara tepat. Tetapi sambil mencari soul tanpa rasa takut saya selalu mendapatkan Soul Overlord dari air full didalam lingkaran.

"Saat air dalam lingkaran penuh, anda jangan langsung meng kliknya, anda tetap pakai metode pencarian soul tanpa rasa takut, dan anda menemui kegagalan 5x baru lah anda klik lingkaran tersebut, dan anda akan menjumpai langsung 5 highlight menyala, klik lah highlight terakhir (ke 6). Dari hasil ini akan keluar soul green, blue, purple, orange, dan Overlord. Saya mendapatkannya 3x dengan cara yang sama.

*Soul Antusias (Fanaticism nama Ver American)
Saya belum mendapatkannya disini, jika sudah mendapatkannya saya akan berusaha mencari cara yang tepat dan kalian bisa mencobanya.


Versi Danker [BlackStar]

HOW TO GET ?
Orange Soul (Red)
Requirtment : Base Lv Pemain min 75, Bangunan Barack & Riset Lv.70. Skill Hardened Legion Min Lv 10.
 
Saya sarankan sebelum melakukan pemurnian soul gunakan banquet terlebih dahulu. Untuk pertama kali mendapatkan orange soul normal nya diperlukan gold paling sedikit 30 juta untuk pemurnian soul dan anda akan mendapatkan soul orange "Semangat". setelah mendapatkan orange soul anda cukup menyediakan gold 10~15 juta di pemurnian soul untuk mendapatkan lagi orange soul.
Cara mendapatkannya bisa disebut paling simple yaitu dengan mencari arah putaran terbaik bisa ke kiri or ke kanan dengan kata lain bisa searah jarum jam maupun berlawanan jarum jam. yaitu dengan mengisi satu persatu lingkaran highlight secara beraturan untuk menentukan putaran mana yang lebih baik menghasilkan soul berwarna dan sedikit kemungkinan gagalnya highlight. Jika anda sudah mendapatkan arah putarannya anda hanya perlu melanjutkan lagi sesuai dengan arah putaran tersebut.

Untuk memulainya anda bebas menentukan titik awalnya sesuai dengan feeling anda. cara ini dapat juga digunakan untuk mendapatkan Yellow soul. untuk jenis soul nya memang akan diberikan secara random oleh sistem. Dibawah ini gambar saat saya melakukan pemurnian soul untuk mencari Soul Orange ke 3 :
 
Saya mendapatkan soul orange "Tembok Darah" setelah menghabiskan gold kurang lebih 11 juta di pemurnian soul tanpa menggunakan banquet.

Yellow Soul
Requirtmen : Base Lv Pemain Min 90. Untuk Antusias Min Base Lv. 95 dan Barack Lv.90. Gold Paling Sedikit 45 juta saat pertama kali pencarian. [Faktor Lucky sekali highligt lingkaran ke 6 bisa langsung muncul Yellow Soul]

Soul Antusias

Cara melakukan highlight pemurnian soul sama dengan cara mencari soul orange [baca yang diatas].

Hal-hal lainnya akan dibahas pada postingan selanjutnya. ....

Pembaca yang baik tidak akan sungkan meninggalkan jejak or mengklik salah satu iklan disini. Thx

Artikel Yang Berkaitan

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap bang adoy . . . Thanks bgt infonya
#Ma_Jet

rancabudaya mengatakan...

Thnks bgt blognya, fik

Adoy mengatakan...

Ok Thanks Bro kunjungannya ...

Unknown mengatakan...

Mantap...Ngomong2 server 3 kapan doy?

Posting Komentar