Jumat, 11 November 2016

0 Tips, Trick How to Bost Combat Power (CP) Game War of Guardian

Share |

Akhirnya ini dia resep rahasia yang ditunggu-tunggu....
Banyak teman-teman yang bertanya ;"Bagaimana caranya menaikan Combat Power dengan cepat or BOST CP? Tentu saja sangat mudah yaitu anda recharge hingga SVIP saat event RC nya sedang bagus.
Waahhh.... .. semprul wkwkwkwkwkw Tapi memang bener kan jawabannya :-P

Tenang saja bro, ane senasib ko sama ente yang suka berjuang dari 0 sampai titik darah penghabisan  jiah lebayyyy ckckckckk... . yo benar lebih baik uang nya agan investasikan saja or buat usaha yang kelihatan hasilnya.

Jadi pasti ada dong alternatif untuk BOST CP tanpa harus RECHARGE ?
Tentu Saja, Walaupun hanya berharap dari diamond gratisan tiap hari setidaknya bisa membuat character anda diatas rata-rata player, dan jika kalian jeli mau mempelajari dan mencoba setiap fitur-fitur game tersebut pasti akan mahir dengan sendirinya.


My Main ID

My Rank CP
Game War of Guardian tidaklah berbeda dengan Game RPG lainnya, hal penting yang mempengaruhi Power tentunya adalah  LEVEL

LEVEL PEMAIN
  Ada beberapa fitur yang dapat terbuka ketika pemain mencapai level tertentu Seperti Convenant, Upanished, Soul, Amber Equipment, dan lainnya. Level yang tinggi juga membuat pemain dapat melawan Boss Forbidden Map lebih banyak dan mendapatkan item drop yang lebih bagus. Dengan Level yang tinggi pemain juga dapat melengkapi characternya dengan equipment yang lebih baik dan semuanya akan menambah CP character anda lebih besar.Jadi jika anda selalu berada di Level rata-rata pemain maka anda akan tertinggal dengan pemain lainnya yang selalu aktif menaikan levelnya.

Berikut ini Hal-Hal yang perlu anda lakukan untuk menambah Combat Power Pemain dengan cepat :

JOIN EVENT
 War Of Guardian memiliki banyak sekali event setiap harinya. dari event harian sampai dengan spesial event yang jadwalnya ditentukan oleh Admin game. Setiap event akan memberikan hadiah baik langsung ataupun point yang nantinya bisa ditukarkan bahkan bisa juga keduanya. Semakin banyak event yang bisa anda ikuti dalam game maka membuat character anda semakin cepat berkembang. Jujur saja dengan banyak nya event tersebut akan banyak menguras waktu anda setiap harinya. Saya sendiri tidak pernah mengikuti semua event hanya saja memilih event-event yang penting. dan jika tidak memiliki waktu online saya hanya perlu absen saja di event tersebut kemudian logout. Untuk event tertentu walaupun kita hanya join sebentar tetap akan mendapatkan reward walaupun tidak banyak tapi lumayan lah dapat menambah sumber daya pemain, contohnya Marathon, Realm War, Hunting Treasure, dan Ethereal Battlefield. Perlu diingat waktu dalam Game ini GMT+8.

Event Game War Of Guardian
Have Other ID as Supporter to Main ID
 Memiliki ID lainnya sebagai pendukung ID utama. Jika tidak memungkinkan  dalam fokus bermain cukuplah 1 saja sebagai supporter. ID pendukung tidak perlu memiliki equipment set yang sama bagus dengan ID utama karena mahal dan menguras banyak sumber daya jadi cukuplah standar saja dan memanfaatkan sumber daya yang tersedia or nontradeable. ID pendukung digunakan sebagai Partner dalam Party melawan Boss or Elite Boss. Semua barang Drop Good Item seperti Amber, ROP, Charm, Amulet, dan Lainnya yang dapat di transfer or tradeable dikumpulkan dan ditransfer ke ID utama untuk digunakan menaikan CP character tersebut. Jadi ID pendukung cukup menggunakan item yang terlock or Unbind kecuali untuk senjata diusahakan menggunakan yang terbaik.

My Second ID as Support
Membeli EXP dan SCORE Offline pada Login Reward
 Membeli EXP menggunakan gold max 70% dan Score menggunakan diamond tradeable. Dengan begitu anda akan mendapat score tambahan yang nanti nya dapat ditukarkan item pada store trade score. Menurut perhitungan saya hal ini lebih murah dibandingkan anda membeli item langsung di market ataupun Daily Offer.

Membeli EXP & Score
Membeli item pada Trade menggunakan Score/Contribution/Tower soul
 Berikut item yang wajib anda beli setiap harinya ; Pet Growth, Stars Increasing Rock, Feather of Wings, dan Mount Advancement Rock. Jika masih memiliki kelebihan point dapat membeli item lainnya seperti ROP, Lucky Gem, dan item lainnya sesuai Kebutuhan.
 
Penukaran Point/Score

Trick Membeli item 2x pada Trade Arm Store :
Tepat setelah waktu reset yaitu 00.00. (Perhatikan Timer yang saya lingkari kuning)anda hanya perlu relog dengan Switch Character kemudian login kembali. setelah itu langsung menuju menu Trade Arm Store membeli item-item yang dibutuhkan. Setelah Waktu sekitar kurang lebih 3 menit anda akan dapat membeli kembali item yang tadinya sudah mencapai limit.
Reset Time Game Ketika Waktu Pengambilan Hadiah Arena Menunjukan 00.00








Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar