Rabu, 09 Maret 2016

0 War Of Guardian Game Android RPG Online dengan Grafik HD Seperti GAME PC

Share |



Jika anda pecinta Game RPG. Game yang satu ini sangat patut anda coba mainkan. Layaknya Game PC yang  melegenda "Ragnarok" game WOG dilengkapi dengan fitur real time online yang memungkinkan anda dapat bertemu dengan sobat-sobat anda langsung di dalam game dan bermain bersama menaklukan musuh-musuh dan boss monster.
Fight Boss With Together

Wahh Kerennn dong... tampilan HD nya bener-bener mirip game pc. Terdapat juga NPC Seller Universal di kota utama sebagai tempat menjual item-item mu untuk mendapatkan Gold maupun Diamond. Jadi jangan kuatir jika anda hanya sebagai pemain Reguler anda juga bisa mendapatkan diamond tanpa melakukan Recharge seperti saya ini hehehe.. ... jangan ditiru yaa nanti mimin nya ngambek dihilangin fitur sell to diamond nya gawat hahaha...

Selain itu ada fitur Guild or Legion sebagai tempat sosial or angkringan anda dengan teman-teman. dan Eventnya setiap minggu malam yaitu merebutkan setiap kota sebagai territori legion mu sehingga anda dan member anda akan mendapatkan bonus reward setiap harinya dari territori yang telah dikuasai legion anda.


Fitur-Fitur :

- Real Time Online
- Daily Event
- Arena Rank (Get Honor & Reward)
- Bettle CrossServer (1 vs 1 with all server)
- Bettle Territory (Perang Legion untuk merebutkan Wilayah)
- Bettle Boss get Good item
- Kill Elite every Town (only when Time Event)
- Spesial Event

Recomended Spect for gadged :
Ver Andro Min. 3.0.0
RAM :  756 MB


Size Disk Empty : 500MB

Link Download :

Offline Installer (Need Update Data)

Downlad at PlayStore

Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar