Minggu, 29 Juni 2014

0 Bagaimana cara menjadi Kuat ? How to be strong ? [Kota Cahaya, Twilight Siege, Petualangan Splendors]

Share |

Author : Danker




Ada 5 komponen pokok dalam game ini untuk menjadi kuat yaitu riset science, zodiak, gold, level, dan soul.


Skill Science [Kota Cahaya, Twilight Siege, COS]
     Untuk permulaan saya sarankan anda mengutamakan riset science lebih dahulu. Karena dengan segala sumber daya yang terbatas seperti gold, dengan level riset yang tinggi dan merata anda akan mampu bersaing dan hanya memerlukan up bangunan riset. untuk menaikan setiap science diperlukan sejumlah honor.

Bingung riset science apa yang harus di up terlebih dahulu di waktu awal ?

Bangunan riset Lv 1 - 15 : Up science Atk, Def, dan Improve Leadership Secara bergantian or merata.

Bangunan riset Lv 15-25:  Up riset def trop male/raged (Cukup Lv 10-15 bagi yang ingin berganti trop type flying) sementara untuk menambah kekuatan battle dan leveling trop anda saat di outland kemudian up atk, def hero dan improve. Bagi yang memilih troop or pasukan jenis Male or Raged Utamakan dahulu riset Def masing-masing jenis trop hingga max baru kemudian up riset yg lainnya (atk,def hero, improve).

Bangunan riset Lv 25 - 35 : Lv 25 unlock menambah Hp hero. Saya sarankan riset ini di up belakangan saja. karna pengaruhnya tidaklah besar dan lebih baik anda mengupgrade jenis helm anda daripada membuang-buang waktu cooldown anda. Anda Lebih baik fokus up riset Def trop, atk dan def hero serta improve

Bangunan riset Lv 35-44 : .Utamakan up dahulu riset def dan Hp Flaying bagi yang memilih jenis trop flying

Bangunan riset Lv 45-49: Unlock riset science all atk trop. up dahulu riset trop anda seperti Hp dan atk hingga merata dengan def nya.

Bangunan riset Lv.50 : Unlock Spell Expertise. Untuk menambah demage skill hero anda. berguna bagi hero seperti Vicky, Krismos, Yalux, Kevin, dan jenis hero type demager lainnya. Saya sarankan untuk fokus ke riset troop terlebih dahulu sampai level maximal kemudian up riset hero seperti atk, def, dan improve.

Bangunan riset Lv 60 : Unlock Honor Augment. Skill ini berguna untuk mendapatkan honor lebih banyak. Saat skill riset mencapai Lv 90++ anda akan merasakan keterbatasan honor untuk melakukan up skill karena untuk sekali up riset dibutuhkan honor hingga 1jt lebih sedangkan honor yang bisa anda peroleh dari outland terbatas bahkan mungkin tidak sampai 3jt/hari. Saya sarankan saat mencapai Lv 80++ utamakan skill riset ini up hingga max untuk selanjutnya. skill honor Lv 100++ memungkinkan anda mendapatkan 2x lipat honor bahkan lebih. sehingga anda tetap bisa malakukan upgrade riset.

Saran : Skill riset troop (def,atk,hp) jika hanya punya sedikit honor up hingga Lv 100. Jika memang memiliki honor yang cukup banyak up hingga Lv 105++. Karena terlalu boros honor dan setiap up skill riset hanya akan menambah 1 stat point saja.

Bangunan riset Lv 70 : Unlock Hardened Legion. Menambah % def seluruh jenis trop/soldier. Jika memiliki honor yang cukup bisa di up hingga Lv 100++. skill ini lumayan berguna walaupun tidak berpengaruh besar.

Bangunan riset Lv 80: Unlock Eruption. Menambah % demage serangan seluruh jenis trop/soldier. sama dengan hardened legion.

Perlu Diingat :
Untuk science soldier, naikanlah science yang sesuai dengan jenis pasukan atau soldier yang telah anda gunakan dalam legion. Jangan menaikan seluruh jenis science soldier!!!



Soldier Type Flying

SS Base Lv 84 dengan Lv bangunan riset 80

Dari gambar terlihat skill riset trop dan hero sudah maximal sehingga untuk meupgrade riset diperlukan up bagunan riset dahulu ke level 81. Maka ketika waktu cooldown habis dari pada terbuang sia-sia kita dapat melakukan up kepada skill riset support seperti spell expertise, hardened legion, dan eruption.

Kenapa saya tidak menaikan skill honor ? karena saya berasumsi tidak bermain hingga lv 100++ sehingga saya tidak merasa perlu untuk menaikan skill tersebut. Bandingkan dengan gambar dibawah ini ketika saya bermain hingga lv 100++ tentu skill honor harus mencapai level maximal.

UPDATE


Base Lv 100++, Bangunan Riset Lv 126 Type Soldier Male

Riset diatas saya gunakan dengan jenis legion type semi Defend-Attack dengan base Hero + Zodiak Hero maka sebaiknya maksimalkan semua science hero (atk,def,Improv) dan Hp secukupnya (min selisih 15 lv dengan lv science). Untuk science trop secukupnya misal untuk type legion defend demage normal yang dihasilkan hero musuh kepada trop/soldier anda tidak melebihi 5000 demage (Lebih kecil lebih bagus). dan untuk jenis legion type attack tidak melebihi 9000, selebihnya alokasikan ke science trop jenis attack supaya soldier anda juga mempunya power untuk melawan musuh.


Hal-hal lainnya akan dibahas pada postingan selanjutnya. ....

Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar