Selasa, 31 Januari 2017

0 LN Legendary Moonlight Sculptor Volume 36 Chapter 7 Bahasa Indonesia

Share |

Penerjemah : Adoy
Editor    : Adoy


LMS Volume 36 Chapter 7 : Zahab Sang Rekan Abadi

Geomchi, para instruktur dan peserta training jatuh ke dalam kesedihan yang mendalam.

Sejumlah orang khawatir di Royal Road.

'Bagaimana cara aku melanjutkan quest ini?'

'Temukan jamur-jamur di Pegunungan Yulun ... Ini tetap berbahaya walau dengan kemampuan ku. "

"Bagaimana caranya agar aku dapat meningkatkan skill seranganku? '

Sebuah Pertumbuhan Karakter dan quests. Royal Road seperti kehidupan nyata dan memiliki banyak pilihan. Orang-orang akan menghadapi persimpangan yang akan menyebabkan kebingungan.

Tapi kekhawatiran Geomchi, instruktur dan praktisi bukanlah hal-hal seperti level yang tinggi. Mereka tidak menjalani hidup dengan rumit. Jika mereka lapar maka mereka makan dan mereka bertarung dengan lawan yang kuat.

Geomchi-2 memiliki pacar seorang psikiater tapi masih ada hal-hal yang dia tidak mengerti.

'Insomnia? Mengapa aku tidak bisa tidur di malam hari? Aku tidak bisa hanya menutup mata ku setelah berbaring dan mendengkur? '

"Apakah aku terjebak dalam depresi dan membenci dunia? ini bukan lelucon. Aku akan bunuh diri jika aku hanya perlu berguling-guling di lapangan dengan kotoran-kotoran anjing. '

Jika psikiater memeriksa mereka maka hasilnya akan jelas bahwa mereka menderita karena Weed.

"Master-nim, aku menyadari bahwa kita sudah terlalu malas setelah melihat petualangan Weed."

"Aku malu bahwa aku bukanlah yang menangkap naga pertama kali. Kita tidak memiliki kebanggaan sebagai guru. "

"Aku mengerti, Master-nim. Ini semua kesalahan kita. Kita tidak sepenuhnya mendukung Master-nim. "

Geomchi dan para instruktur yang marah karena petualangan Weed.

itu hal yang biasa karena Weed telah memainkan Royal Road lebih lama. Selain itu, ia menginvestasikan lebih banyak kedalamnnya dengan jangka waktu yang lama. Mereka memuji dia setelah dia mendirikan sebuah kerajaan tapi keberhasilannya dalam quest dengan kondisi yang rumit membuat mereka kesal.

Rasanya seperti pergi menangkap monster yang kuat hanya untuk quest yang sederhana.

Tidak ada perlunya untuk membedakan antara orang baik dan buruk. Di masa lalu, mereka menghasilkan uang selama berhari-hari karena kemiskinan dari quests tapi sekarang mereka tidak lagi antusias tentang hal itu.

Tapi…

"Weed telah bertarung melawan Chaos Dragon ... hrmm."

"Dia masih belum memenangkannya Master-nim."

"Meskipun begitu, tubuh ku gatal."

Geomchi dan para siswa iri membayangkan melawan naga. Mereka sudah pasti akan meleleh karena napas naga sehingga mereka tahu bagaimana cerobohnya hal itu. Tidak peduli seberapa baik mereka menggunakan pedang, mereka tidak bisa melawan naga. Mereka menyadari keterbatasan seorang swordman di zaman modern dan diam-diam meningkatkan kekuatan mereka.

Bagaimanapun, sekarang mereka mendengar bahwa Weed memiliki quest yang perlu pergi ke masa lalu dan melawan seekor naga. Itu adalah hal yang mendebarkan.

"Dragon Slayer. aku bertujuan mendapatkan gelar ini awalnya. "

"Sob, Aku kehilangan kesempatan dengan kemuliaan yang lebih besar."

Geomchi, instruktur dan peserta pelatihan merasa seperti mereka terlalu berpuas diri dan malas.

"Apa yang telah kita lakukan sejauh ini?"

"Master Quest Martial Art."

"Itu ... meningkatkan para murid."

Geomchi dan para instruktur mengajarkan keterampilan mereka kepada murid NPC. Mereka perlu mewarisi seni bela diri mereka agar dapat melalui dungeon tingkat lanjut.

"Ayunkan pedang kalian."

"Sampai kapan?"

"Sepanjang malam sampai terasa seperti kamu akan mati. Aku akan membunuhmu lebih dulu jika kamu berhenti. "

Para guru tidak peduli atau pemahaman dan menjadi kesal ketika memeriksa keterampilan para siswa. Namun demikian, ada seleksi bijaksana terhadap para murid.

Mereka mungkin memiliki banyak pengalaman tapi tidak bisa bersabar dalam pelatihan. Bakat adalah penting tetapi mereka lebih suka mengajari orang-orang yang akan mati oleh pedang.

"Orang tua ku seorang bandit ..."

"Aku harus menjadi kuat untuk membalas dendam."

"Aku hanya ingin menjadi seperti Master-nim."

"Apakah kamu ingin bergabung seperti orang tua mu?"

Para murid tumbuh seperti kecambah dan melewati dungeon. Setelah itu, Hidup mereka milik mereka sendiri.

Beberapa bergabung dengan Kerajaan Arpen sebagai ksatria sementara yang lain memutuskan untuk berkelana di dunia sebagai tentara bayaran. Beberapa memutuskan untuk berpindah dari seorang pendekar ke pedagang.

"Kamu ingin menjadi pedagang?"

"Ya, maaf Master-nim."

"Tidak perlu, pedagang juga sebuah job yang bagus."

Geomchi-101 mengizinkan para muridnya mengambil jalan yang berbeda. Dia tahu keuntungan dari seorang merchant. Merchant yang akrab dengan pedang bisa terus pergi berburu.

murid-murid Geomchi-5 banyak yang dipukuli dan segera melarikan diri setelah mereka berhasil melewati dungeon. Dan mereka menjadi bandit terkenal di suatu tempat.

"Murid-murid yang aku besarkan mempelajari beberapa keterampilan."

Geomchi-3 teringat beberapa hari terakhir. Dia telah mengajar murid-muridnya seni bela diri selama satu bulan. Itu memperkuat keterampilan mereka, meningkatkan tubuh mereka, mengembangkan pikiran mereka dan memberi mereka kesehatan melebihi manusia biasa.

Kemampuannya telah meningkat lagi dan lagi selama pelatihan. Keterampilan akan hilang jika mereka tidak mencapai level 3 advanced dalam waktu 3 bulan. Selain itu, mereka tidak akan bisa meneruskan Master Quest Martial Art.

Quest Master Swordsman dapat ditunda setiap saat. Namun bagi Martial art tidak dapat. Jika mereka membuat bahkan satu kesalahanpun atau kegagalan kecil maka persyaratan menjadi Master akan hilang. Itu bisa dianggap hukuman yang tidak adil.

Geomchi dan para murid magang sedikit puas.

"Seni bela diri ini tidak sama dengan profesi lain sehingga cara ini adalah hal yang tepat."

"Ya tentu saja, Master-nim!"

Masing-masing dari mereka memiliki kebanggaan mereka sendiri dan memasuki pegunungan selama 3 bulan. Pegunungan memiliki suasana di mana para murid bisa cepat mengembangkan seni bela diri mereka.

Mereka melatih kemampuan keterampilan mereka pada ranting-ranting dan binatang-binatang di hutan. Berbagai program pelatihan yang unik dirancang untuk melatih keterampilan yang baru diperoleh. Sejak level mereka menjadi lebih tinggi, keterampilan tempur mereka menjadi lebih kuat. Hasil keahlian pedang mereka juga berbeda.

Kenyataannya, itu sulit dan membosankan bagi manusia untuk mengayunkan pedang mereka selama 3 bulan. Namun, Geomchi berteriak pada mereka untuk mengayunkan pedang mereka setiap hari.

"Aku masih bisa melanjutkan ... .Geomchi-505 menunjuk ku."

"Mengapa mereka begitu keras? Aku hanya ingin istirahat sebentar. "

Selama kompetisi di daerah pegunungan, ilmu pedang mereka meningkat pada tingkatan yang luar biasa. Masing-masing dari mereka mencapai setidaknya Level 9 Advanced! Tubuh mereka benar-benar terlatih dan statistik khusus dan pencapaian diperoleh.

"Kita baru saja bermain-main."

Geomchi berpikir sesuatu.

"Ini tidak dapat berakhir di sini jika kita ingin menyelamatkan kebanggaan kita."

"Master-nim memiliki ide yang tepat."

"Monster-monster normal seperti ayam dan tidak dapat dibandingkan dengan kekuatan dari seekor naga."

"Yaa."

Geomchi dan murid-muridnya telah menangkap berbagai monster di utara. Mereka berlari dengan geram melewati ruang bawah tanah dan mengalahkan monster, tapi posisi mereka masih tidak diperhitungkan.

"Kita harusnya membuat sekelompok ksatria."

"Ide yang bagus!"

Pemikiran Geomchi tidaklah ramah pada murid-muridnya. Menjadi guru besar membuatnya merasa lebih baik. Geomchi sering menampilkan perilaku menyimpang dan kali ini ia berbicara setelah berpikir secara mendalam.

"Setelah melihat pertempuran Weed, knight adalah salah seorang yang bertarung secara sistematis dan dapat meningkatkan pengaruh puluhan kali. Menang atau kalahnya perang dapat bergantung pada kinerja para ksatria. "

"Ya itu benar."

"Dan pertempuran anak-anak mereka pada Benua Tengah meluas."

"Yaa."

Rumor menyebar bahwa Kekaisaran Haven akan menyerang utara. Para player yang mengajukan diri pada militer dan Grass Bubur Cult dari Kerajaan Arpen mulai merumuskan rencana pertempuran.

"Kita harus mengatur pasukan yang tepat dari ksatria dan dengan benar menunjukkannya kepada orang-orang. Maka kita bisa menangkap bajingan yang disebut Bardray. "

"Murid-murid mu tidak bisa terus menjaga Master-nim."

"Setelah menyelesaikan kemenangan sempurna, kita akan beralih ke seekor naga."

"Ya, seperti yang Anda perintahkan."

                                             ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Weed telah meninggalkan Kerajaan Arpen dalam waktu yang lama dan akan terkejut ketika ia kembali.

"Bukankah mereka akan hancur tanpa adanya raja?"

"Ya, kita harus kembali."

Jika sebuah kerajaan ditinggalkan raja, keamanan akan memburuk karena bandit atau penjahat. Oleh karena itu, warga akan cepat melarikan diri.

Namun, keamanan di sekitar Morata dan Kastil Vargo sangat baik. Ada beberapa pencuri di area perdagangan tapi ada pembangunan ekonomi yang pesat.

Saat ini Kerajaan Arpen hampir meluas meliputi seluruh utara. Bahkan warga yang tinggal jauh di rawa-rawa atau pegunungan bergantung pada ekonomi dan budaya Kerajaan Arpen.

Para Petualang dan prajurit milik Kerajaan Arpen menerima permintaan untuk melawan monster. Para Merchant Menyelesaikan bisnis mereka dan penambang mengembangkan tambang. Warga bersyukur memiliki pekerjaan.

Kerajaan Arpen membentuk pasukan yang besar untuk melawan semua monster di wilayah utara. Tingkat kelahiran di utara meningkat ajaib dan itu bukan hanya manusia yang hidup di tanah yang luas ...

"Chwik!"

"Aku bisa membangun rumah di sini. Ibu Chwi chwik! "

"Jika kita membeli gua ini maka tidak akan ada tempat untuk bersandar. Chwi chwiik! "

Para Orc yang datang dari timur ke utara, berkembang di utara! Orc telah menetap di sekitar Benteng Varga dan player Orc bisa memulai dari sana. Mereka terutama memilih penampilan yang menyerupai Karichwi.

Orc bereproduksi dengan cepat dan menjadi fitur ikon sekitar Benteng Varga. Pasukan Orc yang terdiri dari 20.000 ~ 50.000 bisa menghadapi monster tangguh.

Mereka tidak melakukan penaklukan ke dalam dungeon tapi tidak ada monster skala besar yang berkeliaran di sekitar pegunungan. Orc bermigrasi ke pegunungan jauh. Dan Orc terus membangun rumah di sekitar Benteng Varga.

"Kaki rusa ini rasanya Chwi chwit lezat. Chwik! "

Orc tidak membakarnya dengan api dan menyukai rasa darah yang mengalir dari kaki. Banyak player menyukai kehidupan liar para Orc. Dan benteng dipenuhi dengan Orc.

"Minggirlah. Chwi chwit! "

"Chwi chwit Aku yang pertama!"

para orc keluar dari benteng menyesakkan jalan-jalan seperti para pekerja yang berangkat pada jam sibuk. Salah satu player Orc memimpin minimal 100 bayi Orc keluar dari benteng.

"Babi gemuk chuchik!"

"Itu Orc jelek chuchichik!"

Para player Orc hidup secara terpisah dari satu sama lain dalam rangka untuk berburu dan mencari makanan. Itu mudah bagi Orc menjadi nyaman di dalam benteng. Mereka membeli makanan yang buruk dari pedagang dan menggunakannya untuk membesarkan anak-anak mereka.

Sesekali orang yang melewati bisa menonton bayi orc lucu dalam sehari dapat tumbuh 2 meter dan 30 cm pada hari berikutnya. Keluarga orc membentuk kekuatan besar dan bisa pergi ke tempat berburu yang lebih besar untuk menghadapi monster kuat.

Mimpi player Orc adalah untuk menjadi seorang prajurit Orc sangat kuat. Akhirnya mereka akan memimpin sebuah suku yang terdiri dari puluhan ribu Orc.

"Berangkat ke tempat yang belum dikembangkan, Chwi Chwi chwik!"

para Orc dan anak-anak mereka diajak ke lahan perburuan yang stabil dan makanan yang baik untuk mencari daerah-daerah terpencil di utara.

Nyatanya, Para Orc level tinggi tidak selalu lebih memilih hidup dan mati dalam petualangan. karena dapat menjadi kesulitan menetap dalam sebuah suku yang terdiri dari ribuan Orc. Karena sifat dari Orc, mereka hanya bisa membangun habitat dengan cepat dengan kekuatan yang kuat.

Orc meninggalkan Benteng Varga untuk menemukan daerah yang lebih berbahaya dan banyak desa orc cepat terbentuk di Kerajaan Arpen.

Tapi urusan internal Kerajaan Arpen telah penuh.

"Aku belum pernah melihat jalan itu sebelumnya."

"Ya, itu dibuat oleh seorang arsitek."

"Apakah jembatan selalu terhubung dengan sungai?"

"Aku tidak tahu. Itu tidak ada beberapa hari yang lalu. "

"Mari bertualang lebih jauh ke utara. Aku lahan perburuan dan reruntuhan yang baik. "

"Apakah ada rencana persediaan?"

"Sebelumnya tidak ada apa-apa di padang gurun tapi sekarang ada sebuah kota."

Sebuah proyek besar konstruksi sipil!

Sekarang bangunan megah hanya event setempat. Setiap kota memiliki populasi manusia, kurcaci, Orc, avians dan barbar jadi terdapat pembangunan yang tak terbayangkan.

"Bagaimana semua ini bisa hanya dengan pajak kita?"

"Jadi semua ini adalah uang raja?"

"Aku tidak tahu tapi Arts Centre memiliki setidaknya 89.000 karya seni."

"Ada juga sebuah operasi untuk memulihkan kota Mordred, ibukota Kekaisaran Niflheim."

"Desa-desa juga sedang dibangun oleh para pengrajin keramik."

"Itu benar-benar tidak masuk akal."

"Aku senang bahwa kita hidup di utara. Kita tidak akan pernah bisa melihatnya berubah begitu cepat jika kita tidak disini. "

Sudah diputuskan bahwa serikat bergengsi merupakan pecundang dari Benua Tengah dan Kekaisaran Haven akan menyerbu utara. Serikat bergengsi tidak berani mencoba menjadi lord di utara. Para player dan warga tanpa syarat akan melindungi Kerajaan Arpen. Jika ada yang mencoba untuk membangun desa independent di utara maka warga dan player akan mengobarkan kbrutalan perang yang agresif.

Bahkan, ada alasan praktis untuk Kerajaan Arpen melupakan Kekaisaran Haven untuk saat ini dan hanya fokus pada perdagangan dan perburuan.

Kualitas dan kuantitas dari para player terus meningkat. Pendapatan pajak dari Kerajaan Arpen juga sangat besar tapi masih sulit untuk membiayai pengeluaran.

Kenyataannya, semua ini adalah karena gabungan usaha dari para player. Pedagang menjual biji-bijian untuk petani dan kemudian ditanam. Penambang menggali perak, emas, besi dll para petualang mengeksplorasi reruntuhan dan menggali barang antik dan harta. Penjahit dan pandai besi menjadi sibuk karena pesanan terus meningkat. Para avians pemula yang tidak memiliki uang rela menarik bulu mereka sendiri untuk dijual. Tidak peduli berapa banyak bulu dicabut, mereka hanya akan tumbuh kembali lagi.

Dan semua pajak berkumpul di ibukota Kerajaan Arpen untuk didistribusikan. Ini hampir tidak berubah setelah Weed menjadi raja.

"BerHati-hatilah terhadap para asisten atau kaki tangannya dalam politik."

Penipuan masih terjadi di era seperti ini. Oleh karena itu Goldman, Yellow, Bingryong dan wyverns memonopoli posisi kekuasaan di kerajaan. Mereka terdiam di depan penguasa tetapi melaksanakan tugasnya ketika Weed tidak hadir.

"Gol gol gol, emas adalah emas!"

Goldman menerima uang pajak dan menginvestasikan dalam berbagai bidang.

"Uang tidak boleh dianggurkan. Gol gol! "

Dia tidak menyimpannya dalam tabungan dan segera membuat investasi! Goldman diizinkan dalam proyek-proyek pembangunan yang penting di utara.

Area-area seperti bangunan besar, pembangunan jalan perkotaan dan pengembangan, pembentukan militer, lumbung besar dan pengembangan tambang semuanya dikerjakan.

Uangnya dengan mudah dialirkan ke dalam proyek-proyek ini.

"Uang yang tersisa di kerajaan sebesar 0, gol gol gol. Aku telah bekerja keras hari ini gol gol. "

                                       ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Weed memanfaatkan kota Mapon dan Beiner di sekitar kastil Jonas.

Gereja Embinyu mendekat sehingga ia tidak punya waktu lagi.

"Tapi kita merupakan pria baik-baik."

"..."

"Hal-hal seperti kasih sayang dan kemurahan hati tidaklah berguna. Setelah semuanya ... Kami tampa ampun menghancurkan kota-kota dan membunuh warga sipil. Kami juga memiliki tawanan perang. Apa tujuan semua ini. "

Warrior-1 masih belum rusak oleh mentalitas jahat dan keinginan untuk menghancurkan.

"Bukankah tindakan ini sungguh buruk?"

"Hal ini dalam rangka menghadapi pertempuran besar yang akan datang. Seluruh benua ini dalam bahaya karena Gereja Embinyu. Ini adalah sebuah tanda untuk menyelamatkan dunia tapi itu juga terlalu sulit tanpa bantuan mu. Jika kamu takut pengorbanan kecil maka kamu tidak bisa melindungi perdamaian. "

"Aku mengerti."

Weed menggunakan menyelamatkan dunia untuk menipu prajurit! bawahannya memiliki loyalitas mutlak sehingga mereka akan percaya pada apa pun. Weed menghancurkan infrastruktur kota untuk merusak Kekaisaran Haven.

"Aku sangat menyukai ini."

Funes adalah ibukota Kerajaan Beiner. Kanal menghasilkan sebuah kota dengan pemandangan yang indah. Kapal berlayar disekitar kanal dengan pemandangan yang indah. Kota ini masih ada di Kekaisaran Haven tetapi dengan skala sedikit lebih kecil.

"Tinggal di sebuah desa di tempat seperti ini akan menyenangkan."

Dia bisa bersantai dan menikmati hidup.

"Tidak ada keraguan bahwa nilai tanah ini akan naik di masa depan."

Seorang pengrajin bertanya kepada komandan.

"Aku rasa ini adalah kota yang indah ...Haruskah kita benar-benar membiarkan tentara menjarahnya?"

"Bendung Kanal dengan batu dan lumpur."

"Maka semua air akan meluap dan hilang."

"Tepat. Itulah tujuan ku. "

Weed tak tertandingi ketika merencanakan kejahatan!

Ini adalah efek samping tak terduga dari apa yang dia pelajari di sekolah. Dia cepat mengantuk ketika membaca buku matematika dan bahasa Inggris di malam hari. Namun, matanya bersinar ketika ia memikirkan hal-hal buruk. Semua rasa kantuk menghilang dan rasa ingin tahu membakar di dalam dirinya. Berpikir tindakan buruk meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan imajinasinya!

"Hancurkan bangunan besar di kota. Bangun sebuah patung besar di tengah-tengah. "

"Baik saya mengerti."

Dia memaksa warga dan seniman untuk membangun sebuah patung perunggu hingga 65 meter. Sebuah patung dari Weed botak dengan mengacungkan ibu jari terbalik! Itu adalah pekerjaan untuk memperingati tirani Weed.

"Suasana hati ku akan membaik ketika berpikir tentang ini."

Weed tidak peduli tentang kemarahan Guild Hermes sekarang. Dia telah menghancurkan Kerajaan Mapon dan Beiner sehingga tidak mungkin memperbaiki hubungan mereka.

"Seiring berjalannya waktu, patung perunggu ini mungkin tetap di kota dan aku bisa melihatnya di kemudian hari."

Dia telah menjarah begitu banyak kekayaan sehingga tidak ada gudang lagi menyimpannya. Jika memerlukan mereka hanya merampas dan menggunakan peralatan perang. Perdagangan dengan merchent untuk pasokan tempur tidak diperlukan lagi karena mereka menjarah terlalu banyak.

Yang paling ditekankan adalah wajib paksa militer. Sebuah pusat pelatihan untuk tentara dibuka di Kastil Jonas. Para pemuda dilatih dengan pedang dan perisai.

"Kalian harus melawan Gereja Embinyu untuk bertahan hidup."

Warga diexploitasi untuk meningkatkan sejumlah tentara.

"Lepaskan ayahku. Ibu ku akan sedih. "

Seorang anak cantik, berusia sembilan tahun meraih kaki prajurit dan meminta ayahnya untuk dikembalikan. Seorang wanita cantik menangis dari belakang. Dia adalah istri dari seorang laki-laki yang dipaksa wajib militer.

Adegan saat Weed lewat sudah cukup untuk menyentuh hati.

"prjurit."

"siap."

"Bawalah anak itu ke sini."

Para prajurit menangkap anak dan membawanya. Para prajurit telah menjadi kejam setelah begitu banyak penjarahan.

Weed bertanya dengan nada ramah

"Nak."

"Tolong kembalikan ayahku."

"Dunia ini dalam bahaya jadi aku tidak bisa menerima permintaan kamu."

"Kembalikan ayahku."

"Ayahmu sedang berjuang bersama kami untuk perdamaian dunia."

"Tidak, Kamu adalah orang yang buruk."

Weed terkenal hampir di seluruh penjuru benua. Gereja Embinyu melakukan hal-hal buruk tapi tindakan mereka tersembunyi. Weed seorang yang gagah dengan tugas menyelamatkan dunia.

"Aku seperti pahlawan kesepian di film yang selalu disalahpahami oleh orang-orang di sekitar ku. Aku kira ini adalah buktinya. "

"Kamu hanya seperti jamur."

"baiklah, Aku mengerti gadis kecil."

"Dasar botak."

"Ini adalah bukti bahwa aku sudah hidup dalam kesederhanaan."

Dia memiliki kekuatan spiritual yang tak tergoyahkan.

Gereja Embinyu masih cukup jauh karena laju mereka lebih lambat dari yang diperkirakan. Mereka tidak ingin tiba sampai menara selesai dan memanggil chaos dragon. Ini adalah keputusan dari para high priest.

para Fanatik tertidur di siang hari bolong. Lalu mereka akan berbaris melewati pegunungan dan hutan di tengah malam. Di malam hari, Weed bisa melihat video tentang mereka dan memperkirakan bahwa mereka akan tiba sekitar 16 hari.

Alasan lainnya karena mereka menghindari langsung melalui kota dan desa-desa. Gereja Embinyu menangkap pasukan yang dikalahkan oleh Weed dan mengubahnya menjadi fanatik.

"Ada cukup banyak pilihan."

Karena itu, Weed memiliki waktu untuk mempersiapkan perang. Ini adalah zona waktu yang berbeda sehingga ada sejumlah besar variabel yang dapat mempengaruhi pertarungan. Kekuatan Gereja Embinyu cukup mendominasi seluruh benua.

Tapi Weed dan kemampuan bawahannya 'juga kuat. Mereka bisa bersaing untuk menjadi kekuatan terkuat di benua.

"Gereja Embinyu datang untuk bekerja sama dengan kita."

"Omong kosong! pasukan mereka datang untuk membuat penghujatan kepada kuil Atrock. "

Weed mengirim pasukan ke Kerajaan Mapon dan Beiner untuk meminta kerjasama melawan Gereja Embinyu. Dia ingin merekrut beberapa priest untuk mensupport tentara yang maju. Weed memimpin pasukan langsung ke Gereja Atrock di Kerajaan Beiner.

"Aku berjuang melawan Gereja Embinyu."

"Jangan mencoba untuk berbohong. Kami tahu bahwa Kau meninggalkan padang gurun untuk menempati tanah yang subur. "

Atsmosfir bergejolak di sekitar kuil Atrock menunjukkan bahwa akan segera terjadi pertempuran. infamynya meningkat akibat perang penaklukan terus-menerus.

Kuil ini memiliki priest petarung yang sangat brilian di pertempuran. Tentu saja, Weed dan prajurit gurun tidak ingin memulai perkelahian.

"Ini bukan kebohongan. Aku telah mendapat restu dari Atrock. Itu sebabnya kita harus berjuang bersama-sama! "

Weed berteriak dalam kuil Atrock.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Karisma mutlak Anda telah mempengaruhi tentara.

Kepemimpinan telah ditingkatkan dan mereka akan mendengarkan perintah apapun.

Para prajurit telah menjadi penuh keberanian. Mereka tidak akan merasa takut dalam keadaan apapun.

Para prajurit akan menjadi tenang tanpa jatuh ke dalam kekacauan.

Loyalitas tinggi berarti bahwa pengkhianatan atau pembelotan di medan perang tidak akan terjadi.

Pengalaman para prajurit 'akan sangat meningkatkan setelah pertempuran.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Atrock Cry bukanlah kemampuan yang dia pelajari tapi pemberian yang diterima dari dewa.

"Orang itu memiliki berkah Dewa ... Gereja Embinyu adalah musuh kita juga. Kami akan berjuang bersama-sama. "

situasinya terbalik dalam sekejap dan dia bisa mendapatkan kerjasama dari para priest Gereja Atrock. Dia menggunakan metode ini untuk memperoleh dukungan dari para paladin dan priest dari 7 religi besar seperti Tyr, Mi-ne, Freya dan Lugh.

Ada kerajaan lainnya tetapi mereka terlalu jauh sehingga ia tidak meminta bantuan mereka. Dia juga tidak bisa memasuki benteng Dulmore  untuk mencapai ibukota Kerajaan Beiner. Oleh karena itu ia berkonsentrasi mengumpulkan orang lainnya.

Dewa pelindung dari barbarian. Dia menuju ke kuil dan merekrut 200 prajurit barbar yang layak! Kemampuan defensifnya bisa sebanding dengan prajurit gurun. Mereka berguna dalam pertempuran bahkan jika mereka tidak bisa mendapatkan pencapaian besar.

Gereja Hagar ahli dalam sihir petir. Weed telah menemukan jejak Hagar di Montvertruria. penyihir yang luar biasa telah membangun gereja sendiri, tetapi hanya ada pada periode berperang kemudian menghilang tak lama setelahnya.

Gereja Hagar Gereja berlari untuk segera bergabung dengannya setelah ia tiba.

"Dewa Hagar telah memberitahu kami untuk melawan bersama dengan Anda."

"Eh? Apa maksudnya?"

"Penganut Hagar tidak dapat dikecualikan dari melawan Gereja Embinyu."

Mereka bekerja sama dalam rangka untuk meningkatkan reputasi mereka. Pilihan ini mungkin menyebabkan lebih cepat datangnya kehancuran bagi mereka.

Dan Weed memiliki pengunjung yang benar-benar tak terduga.

Ketika melihat waktunya, sudah lama sejak ia tiba di Benua Versailles masa lalu.

Master sculpting Zahab sedang mengunjungi kamp dengan menaiki kuda.

"Setelah kita berpisah di Kastil Portu, Aku mendengar rumor bahwa kau masih hidup dan datang untuk mengkonfirmasinya."

"Aku senang bahwa Zahab-nim masih hidup."

Weed tidak memperkirakan bisa melihat Zahab lagi.

Dia sudah cukup tua bahkan dalam waktu asli. Setelah menghabiskan 22 tahun di Benua Versailles masa lalu, rambutnya telah berubah putih. Tapi matanya masih jelas dan fisiknya kokoh.

"Sebuah perubahan besar tampaknya telah terjadi seperti kamu sekarang memimpin pasukan besar."

Weed jauh lebih rendah daripada dia di masa lalu tapi sekarang Zahab bahkan tidak bisa mengalahkannya.

"Aku menjelajahi seluruh dunia setelah melarikan diri dengan kamu. Aku merasa seperti dunia ini benar-benar mengerikan. "

"Dalam hal apa?

"Definisi keadilan diabaikan di era ini. Aku ingin berjuang untuk memperbaiki ini, tetapi menyadari batas kekuatan ku. Aku masih terlalu lemah untuk menolong orang lain. "

Zahab sangatlah kuat tetapi dia tak terkalahkan dalam periode berperang. Semua kerajaan memiliki kekuatan militer diatas rata-rata. Jika dia berkonflik dengan tentara yang salah maka bahkan master pedang sekalipun akan dipotong lehernya.

"Aku mengumpulkan banyak orang berbakat dan mengajar mereka pedang dan mematung."

"Ah, aku bisa melihat itu."

"Ada 100 orang tetapi kemampuan mereka tidak dapat diandalkan seperti mu."

Weed pikir itu sia-sia dan lebih suka hanya mengajarkan mematung. Tapi kelompok yang dimiliki Zahab ini jika bergabung tidak akan ada salahnya.

Weed berkata dengan suara yang kompleks. Itu biasanya suaranya ketika mencoba untuk menyanjung seseorang.

"Nyatanya, aku punya sesuatu untuk memberitahu kamu."

"Apa itu?"

"Aku mencoba untuk tidak membiarkan orang lain tahu ini tapi ... Aku percaya aku dapat memberitahu Zahab-nim. Apakah kamu tahu bahwa Gereja Embinyu sedang bersembunyi di dunia ini? "

"Apa?"

Zahab adalah seorang pria sejati. Dia tidak melupakan cinta pertama nya Ratu Evane untuk seluruh hidupnya. Selain itu, ia hanya peduli tentang pedang dan seni. Jenis manusia yang paling mudah untuk dimanipulasi.

"Gereja Embinyu sekarang jauh lebih kuat. Ini bahkan tidak bisa dibandingkan dengan masa depan. Jadi Aku mempersiapkan perang untuk menghentikan Gereja Embinyu. "

Itu adalah pola khas ketika membual tentang betapa hebatnya dia!

"Berfikir tentang Ratu Evane yang selalu kamu merindukan. Ratu sendirian melindungi tanahnya dari Gereja Embinyu sendiri. Aku tidak dapat menahan Zahab-nim jika kamu berkata tidak, tapi ... Apakah kamu ingin bertarung dengan ku? "

Weed mengulurkan tangan untuk Zahab. Jika ia menolak maka Zahab berarti sudah meninggalkan cinta pertamanya, Ratu Evane untuk kehidupan yang nyaman. Seperti yang diharapkan, Zahab meraih tangannya penuh semangat.

"Aku bersedia untuk bertarung."

Weed botak tertawa. Dia akan membuat pria tua Zahab bekerja sampai tulang belakangnya telah hilang.




Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar