Senin, 16 Januari 2017

0 LN Legendary Moonlight Sculptor Volume 36 Chapter 6 Bahasa Indonesia

Share |



Penerjemah : Adoy
Editor    : Adoy



LMS Volume 36 Chapter 6 : Martabat Van Hawk

Kegelapan dan ketakutan melanda medan perang.

Sejumlah prajurit tak terhitung dan ksatria telah runtuh di dataran. Dia tidak tahu tapi ia menduga bahwa jumlah korban tewas dan terluka telah melampaui 100.000. Pertempuran antara tentara dan pertahanan hanya terjadi untuk waktu yang singkat tapi terdapat korban di mana-mana.

Ini adalah situasi di mana mereka tanpa syarat menyerang tanpa alasan jika mereka musuh atau pertahanan. Kegelapan pekat membuat mustahil bagi para priest untuk memberikan pengobatan.

"Hmm, itu akhirnya berakhir?"

"Rasanya sakit, sekujur tubuh ku sakit."

"Tidak. Aku ketakutan. Aku ingin pulang ke rumah."

Moral Kerajaan Mapon dan Beiner telah jatuh rendah. Mereka tidak tahu apakah tentara di samping mereka merupakan rekan-rekan ataupun bukan. kegelapan telah hilang dan mereka berhenti berperang di antara mereka sendiri.

"Knight ini berani menyerang ku ...."

"Menjauh dari ku, Knight-nim."

"Aku tidak tahu itu Kamu. Maafkan aku."

"Diam! Tangan ku akan memotong leher mu. "

"Huck! Tolong ampuni aku ...! "

"Sialan! knight ini? Jika aku mati maka aku akan membakar semuanya! "

"Ah shitt, mengapa aku menusuk teman ku dari kampung halaman ku?"

"Itu kesalahan tetapi aku awalnya membenci mu. Kau menikahi cinta pertama ku jadi aku akan membunuhmu. "

Bahkan setelah kegelapan menghilang, sentimen buruk terus berlanjut. Ksatria mengambil perintah cepat tapi masih banyak yang tidak patuh.

Pertempuran melawan para budak dan tentara mayat hidup berlangsung lagi. para skeleton di tengah-tengah wilayah musuh tidak bisa berlangsung lama terhadap serangan yang terkonsentrasi.

Kekuatan Kerajaan Mapon rusak parah sementara para pemimpin Kerajaan Beiner umpuh sementara. Para prajurit gurun yang mundur mulai mendekati lagi sambil dengan marah menembakan panah.

Para prajurit runtuh karena serangan terampil prajurit gurun. Mereka menyapu musuh seperti layaknya monster di padang pasir. Mereka semula mengitari pinggiran bencana untuk mencegah orang melarikan diri. Setiap ksatria yang keluar akan dibunuh. Dan mereka kembali menembakan busur mereka. Metode kecil dan hina ini adalah efek dari Weed!

Dan para budak diserang oleh kavaleri. Pertempuran telah mencapai klimaks.

Sementara itu, Weed menggunakan kegelapan untuk sampai menuju unit penyihir yang menyebut diri mereka Wisdom of Thunder.

Dia menggunakan kegelapan untuk menerobos pertahanan mereka. Para penyihir terkejut saat mereka melihat Weed yang sudah menembus melewati pengawal mereka.

"Aku akan memberitahu mu nasehat tapi aku pribadi tidak memiliki perasaan buruk terhadap mu."

"Pengecut!"

"Itu adalah karakter aslinya."

Para penyihir yang dekat dengannya meninggal karena Undulating Flame Mark. Itu mendadak sehingga mereka tidak mampu untuk menerapkan sihir pertahanan mereka.

Weed mengayunkan pedangnya ke arah penyihir senior. Dia adalah seorang penyihir terkenal dengan Level 400.

Andre, master magic angin disamping raja. Tapi Weed bisa mengambil kehidupan Andre setiap saat. penyihir itu sangat menakutkan tapi ia yakin bagaimana mengurus dia.

Sulit untuk mengatasi seperti perbedaan yang besar dalam Level, tidak peduli seberapa bagus penyihir. Sihirnya akan menyebabkan kerusakan besar tapi itu tidak cukup untuk mengambil nyawanya.

"End of the Day!"

Unit Wisdom of Thunder berusaha membunuh dia dengan mengeluarkan badai guntur. Sambil mengabaikan penyihir lain, Para ksatria pengawal terlambat berlari ke arahnya.

"Kamu 15 tahun terlalu dini. Bahkan bawahan ku tidak berani. "

Dia menggunakan skill Black Knight’s Strike pada para pengawal. Ia mengurus ksatria dan penyihir. Kehidupan cermat yang ia pelajari bahkan menentukan dalam pertempuran ini.

Dia menuju tempat penting dari penyihir dan ksatria tapi belum menggunakan kekuatan penuh. Weed memegang pedang dengan efisiensi maksimum untuk menghemat vitalitas. Hanya satu pukulan ringan akan membunuh musuh! Para penyihir mencoba untuk menjauh tetapi mereka akhirnya berubah menjadi abu-abu terang.

Bahkan ksatria tidak bisa menahan perasaan iri prestasi besar Weed. Para penyihir dan pemanah yang mengeluarkan serangan jarak jauh secara brutal telah dibunuh.

"Cobalah untuk menghalangi dia. Singkirkan tidak peduli apapun caranya! "

Raja Beiner menjadi ketakutan dan mengeluarkan perintah. Weed mendekati raja dan bangsawan sehingga mereka berlari mencari tempat untuk mundur.

Kerajaan Mapon prioritas berjuang melawan budak dan mayat hidup sementara tentara Kerajaan Beiner terus sibuk dengan prajurit gurun.

Dan serangan magis difokuskan pada Weed! Penyihir Andre melambaikan tangan dan pisau angin akan segera terbang.

"Ini tidak cukup bagus."

Menurut penilaian Weed, dipukul oleh itu tidak akan menjadi penghalang besar mengurangi hidupnya. level, peralatan dan tekniknya berarti ia dapat mengintimidasi semua orang. Weed bergerak cepat melewati wilayah musuh dan Ksatria Kerajaan Beiner menjadi korban pisau angin.

Namun serangan Andre adalah hanyalah sebuah permulaan. Dia telah menyelesaikan mantra yang menyebabkan empat angin puyuh besar mulai muncul di langit! Weed dan 1.000 orang lainnya mengalami kerusakan tetapi Andre tidak peduli.

Dia tidak mempedulikan kehidupan manusia lainnya di jalan kehidupannya. Dia adalah seorang bangsawan senior di Kerajaan Beiner sehingga ia memiliki kekuatan untuk membungkam korbannya.

"Itu terlihat sedikit berbahaya."

Weed mencari di sekelilingnya dan menemukan penyihir sebelum mereka bisa menyelesaikan mantra. Dia tidak melihat secara langsung tapi ia tahu banyak tentang mantra sihir melalui buku-buku sejarah.

sihir itu belum selesei tapi angin topan bertiup dengan edan. Rumus universal adalah bahwa semakin lama mantra diperlukan untuk persiapan, maka semakin kuat sihir itu.

"Aku tidak perlu pergi ke arah sana.  Phoenix’s Health! "

Weed membaca mantra.

Ini adalah keterampilan Sun Warrior yang  diperoleh saat melintasi padang pasir! Ketika di bawah sinar matahari, selama 3 menit kesehatannya tidak akan turun dari serangan apapun. Tentu saja, pinaltinya bahwa pemulihan kesehatan, vitalitas, mana dan gerakan dengan kecepatan sangat lambat sehingga itu tidak mungkin untuk berlari. Sederhananya, itu adalah keterampilan yang akan memungkinkan dia untuk berdiri teguh terhadap setiap serangan besar.

Masalahnya adalah bahwa ia hanya bisa menggunakannya seminggu sekali. Weed melawan musuh di sekitarnya dan menunggu Andre untuk menyelesaikan mantra sihir.

"Ini akan membutuhkan waktu lebih lama dari melahirkan. Aku yakin itu akan efektif. "

Segera mantra selesai. angin kencang meniup mayat tentara ke langit. Angin topan memukul pepohonan, menyebabkan permukaan terbang dan tentara untuk menjatuhkan pedang dan perisai mereka.

Memungkinkan bagi pedang untuk memotong angin itu tapi kekuatan sihirnya terlalu kuat. Cara cepat dan paling efisian untuk menangkap monster kelas bos adalah hanya memiliki unit penyihir untuk menurunkan dengan cepat kesehatan mereka. Weed telah terdorong kembali 100 meter karena kekuatan angin tapi ia masih tetap tenang.

"Aku akan mulai."

Itu seperti sebuah adegan dari film Hollywood baru yaitu blockbuster.

"Tidak, aku harus keluar."

"Menjauh dari ku, Menjauhlah walau hanya sekali!"

Para prajurit Kerajaan Beiner dan ksatria penakut mulai memohon kepada Andre. Bahkan, seorang ksatria biasanya tidak memiliki hubungan yang baik dengan para penyihir. Weed melihat penyihir sibuk berusaha melakukan sihir perlindungan agar hidup. Dan akhirnya, angin puyuh muncul di langit dari empat arah. Busur, panah, pedang, kampak dan laki-laki yang berteriak-teriak  mulai mengambang ke langit. Weed tidak sepenuhnya terpengaruhi oleh angin sehingga ia hanya melayang beberapa meter.

"Waaaaack!"

Ksatria beramor berat di atas kuda melewati samping kiri dan kanannya. Dan mereka menabrak batu dan meninggal. Jeritan terdengar dari mana-mana. Pihak-pihak yang terlibat secara alami merasa ketakutan yang kuat dari kematian. Orang-orang tersapu oleh sihir kehilangan kekuatan mereka untuk bertarung.

Rasanya seperti ketakutan ketika tidur di luar rumah di daerah pedesaan. Weed berpikir tentang hal itu dari sudut yang berbeda.

Dia mencuci sesuatu dengan tangan selama satu tahun. Dan ia merasa lebih mudah menggunakan mesin cuci selama 12 tahun yang dibeli di toko waktu diskon. Dia membersihkan pakaiannya, handuk dan pakaian dengan deterjen tapi merasa ditipu ketika ia perlu menggantungnya di rak.

Namun para pejabat stasiun telah memberinya mesin cuci berkapasitas tinggi untuk di rumahnya. Harganya lebih mahal, terdapat mesin khusus dan ia bisa mencuci selimut nya! Perputaran cepat dari airnya menyebabkan kegembiraan tak ada batasnya. Tidak ada perasaan lebih bahagia daripada menyalakan mesin cuci di pagi hari yang cerah.

"Kapasitas mesin cuci penting tetapi juga membutuhkan daya."

angin badai ini seperti mesin cuci. Weed tergores oleh angin puyuh tapi kesehatannya tidak menurun sama sekali.

-Karena Angin, durability jubah Anda mengalami penurunan sebesar 7.

Daya tahan peralatannya telah berkurang tapi dia bisa mencari blacksmith di Kastil Jonas untuk memperbaikinya nanti.

"Keren. Ini adalah musim panas sehingga angin bertiup dengan baik. "

Dengan Santai sambil makan jajangmyeong dan minum segelas kopi. Mantra Phoenix’s Health masih memiliki Durasi 1 menit 20 detik. Mungkin mantra akan berlangsung lebih lama dari itu tetapi pada saat itu, sudah akan cukup lemah sehingga ia bisa mengatasinya. Para prajurit gurun tidak gelisah atau hancur oleh sihir yang besar. Warrior-1 Mengatakannya kemarin.

"Kau tidak boleh mati dalam beberapa menit. Teruslah bertahan walau dalam situasi sulit. "

Warrior-2 juga setuju.

"Tidak masalah jika itu perangkap racun atau serangan menakutkan dari monster."

Gurun Pasir meningkatkan potensi kelangsungan hidup mereka. Weed dengan santai sambil menunggu sihir berakhir. Sekali lagi, ada beberapa waktu menunggu di medan perang. Kerajaan Beiner menggunakan waktu itu untuk membentuk puluhan lapisan pengepungan di sekelilingnya. Lebih dari 10 ksatria dan kavaleri mengelilinginya. Para penyihir sedang bersiap membaca mantra lagi. Weed adalah manusia terkuat tapi tidak peduli seberapa kuatnya, dia tidak bisa mengabaikan Pasukan dari Kerajaan Beiner.

Alasan untuk kepercayaan dirinya adalah bahwa ia telah menciptakan sebuah patung dari seorang prajurit Kerajaan Beiner. Jika ia perlu maka ia akan menggunakan Sculpture Transformasi dan melarikan diri.

"Aku akan makan dengan baik."

Angin badai telah mencapai puncaknya. Dan ada efek tambahan yang tak terduga.

skill Undulating Flame Mark Weed masih aktif.

Itu adalah api yang tak terpadamkan yang tidak akan hilang sampai mananya habis. api Weed bercampur dengan angin dan akhirnya menjadi tersedot oleh itu. Badai angin menyebarluaskan api yang tertangkap di setiap arah. Bunga yang terbuat dari api dan bola api berhembus melalui udara dan membentur kerajaan. Api menyebar tak terkendali dan menyebabkan sebuah adegan tak terduga dari kehancuran diantara pasukan darat.

"Aku juga harus berhati-hati dengan api. Melihat api ... Selalu kunci kran gas Anda ketika akan tidur. "

Andre dari Kerajaan Beiner pingsan akibat dari mantra. Moral para prajurit telah jatuh sementara Andre yang telah habis mananya ia dikawal pergi oleh ksatria.

Weed berdiri di atas tanah dan tentara mayat hidup memberikan sautan. Hal ini disusul dengan teriakan manusia dan mayat hidup tertawa ..

"Hihihihit."

"Kyahahahahat!"

Weed memeriksa situasi dan menemukan bahwa Van Hawk memberikan performa yang hebat. Van Hawk dikelilingi oleh Doom Knights dan Kerajaan Mapon. Master Pedang Rohadram dari Kerajaan Mapon telah keluar untuk berduel dengan dia.

"Ksatria Manusia, Aku Van Hawk datang kembali dari Abyss."

"Itu mengejutkan bahwa mayat hidup masih memiliki kewarasan utuh. Namun, Aku tidak akan membiarkan mayat hidup untuk menodai tanah suci. "

Van Hawk dan Rohadram berkonfrontasi satu by satu.

Dari keduanya menaiki kuda hantu dan seekor kuda putih bertanding. Keduanya mendorong pedang mereka satu sama lain. Itu adegan yang indah dari duel jarak dekat di atas kuda. Bunga api terbang akibat pedang yang menangkis dan mereka mempertahankan keseimbangan mereka dengan indah.

Level van Hawk lebih tinggi tapi Rohadram unggul ketika menyangkut teknik.

duel itu tidak mudah berakhir sehingga Rohadram menjadi tidak sabar. Dia adalah ksatria terbaik dari Kerajaan Mapon dan digunakan untuk mengusir musuh dengan cepat. Van Hawk terampil dalam menangkis dan melakukan serangan balasan, menyebabkan cedera serius saat Rohadram terjatuh dari kudanya. ksatria itu jelas kalah. Ksatria yang datang untuk menyelamatkan Kerajaan Mapon tewas sehingga moral tentara jatuh sangat rendah.

"Rohadram-nim dikalahkan ... Seperti yang diharapkan, itu terlalu berat."

"Hikss, Abyss Knight akan mengubah kita menjadi skeleton."

Para prajurit NPC menerima dampak besar pada semangat mereka. Semangat bisa meningkatkan kekuatan mencapai 200% tapi kadang-kadang moral rendah dapat menyebabkan mereka sepenuhnya dihapuskan. Bahkan, ini tidak hanya berlaku untuk NPC karena kadang-kadang manusia juga memenangkan perang berdasarkan moral.

"Hore Abyss Ksatria Van Hawk!"

"Panglima Pasukan Undead Van Hawk!"

Para Budak tempur dan bahkan fanatik Embinyu memberi sorakan hiruk pikuk. Dan mata Weed bergetar perlahan. Sementara ia telah menderita kerusakan di tengah kamp militer Kerajaan Beiner, Van Hawk telah memperoleh performa yang mulia.

"Orang ini terbuat dari tulang, Aku menolak untuk percaya padanya."

Weed sangat berduka tanpa sedikitpun cemburu. pertempuran itu belum berakhir.

"Aku harus makan banyak dari sekarang. Para penyihir juga kehabisan mana mereka sehingga mereka berada dalam kondisi yang buruk. Ini adalah kesempatan untuk menunjukan kinerja yang benar-benar luar biasa. "

God of War sejati seharusnya turun sekarang untuk menyapu melewati musuh-musuhnya. Weed tangannya menyentuh ke permukaan tanah.

- Vitalitas telah dipulihkan dengan bantuan Dewi Bumi, Mi-ne.

Ia menerima energi dari bumi dan cepat pulih. Para prajurit reguler dan ksatria tidak berani menyerangnya karena takut mati. Saat itu mempersiapkan tubuhnya!

"Ini adalah perang yang tidak bisa dimenangkan. Semuanya Mundur. "

"Ini adalah perintah Yang Mulia. Mundur ke Benteng Dulmore. "

Kerajaan Mapon dan Beiner mengalami kerusakan yang sangat besar tiba-tiba mundur.

Ketika tentara yang tewas dan terluka dijumlahkan, mereka kehilangan 150.000 tentara. Itu berbeda dengan prajurit gurun yang hampir semuanya hidup dan mayat hidup yang tidak tampak berkurang sama sekali.

Lebih dari setengah dari budak tempur telah meninggal tapi itu tidak memiliki dampak besar.

"Tidak! Aku tidak akan membiarkan kalian mundur. "

Itu hal termudah untuk meningkatkan pencapaian ketika tentara mereka mundur. Banyak bahan-bahan yang ditinggalkan sementara Kerajaan Mapon dan Beiner dengan cepat mencoba melarikan diri dari medan perang. kavaleri melarikan diri sementara infanteri membuang perisai mereka untuk mundur. Mereka tidak peduli sama sekali tentang pertahanan saat melarikan diri.

"Serang, pasukan Undead!"

"Kuhihihit!"

Abyss Ksatria Van Hawk memimpin pasukan mayat hidup untuk mengejar mereka. Selama pertempuran, Itu hal yang umum untuk menghasilkan banyak Doom Knights dan Death Knights. Itu kombinasi terbaik untuk menyebabkan kerusakan pada musuh saat mengejar.

"Spirits of the desert, mari tunjukkan pada mereka para pengikut yang lemah rasa kepahitan!"

"Wahhhh!"

Warrior-1 memimpin maju kavaleri gurun setelah musuh-musuh. Mereka menembakan panah dan melemparkan kapak mereka untuk benar-benar membantai infanteri.

"Semua penderitaan ku ... ini tidak dapat dipercaya!"

Weed dengan cepat mengejar setelah ksatria mayat hidup dan prajurit gurun. Namun, ia tidak bisa mengejar ketertinggalan dan menghentikan mereka. Weed menemukan kuda-kuda yang hilang pemiliknya.

"Larilah sekarang!"

kuda mengikuti printah ksatria.

Ia masuk kamp militer Kerajaan Mapon dan Beiner dan menebas banyak ksatria dan bangsawan. Musuh-musuh terlalu sibuk berusaha melarikan diri daripada melawan sehingga pembantaian sepihak berlangsung.

Tapi kemudian ia mendengar tangisan!

"Warrior-7 telah menangkap pewaris Kerajaan Beiner!"

"Luar biasa."

"Warrior-2 telah menebas pemimpin unit penyihir!"

"Tidak. Itu milikku!"

Weed berada di daerah yang hanya berisi tentara biasa dan ksatria. Dia dalam mood yang buruk meskipun mendapatkan kemenangan mudah.

Tapi puluhan ribu tentara muncul di perjalanan di mana Kerajaan Beiner dan Mapon Kingdoms sedang mundur.

"Apakah mereka di sini untuk mendukung tentara atau mereka sedang berpura-pura untuk melarikan diri untuk mendirikan sebuah penyergapan? Maka ini akan menjadi perang! "

Tubuh Weed masih dalam kondisi baik dan dia menyukainya bahwa ia bisa terus berjuang. Namun, tentara yang muncul bukanlah termasuk pasukan Kerajaan Mapon ataupun Beiner.

"Wahhh, Hestiger telah kembali!"

"Hestiger-nim telah kembali setelah menghancurkan Kastil Puri dan ia telah memblokir mereka!"

Hestiger yang menjijikan selalu punya keberuntungan yang mengikutinya!

Setiap kali Weed berpikir Hestiger akan mati, dia selalu kembali dengan hampir tidak ada pasukan yang berkurang. Weed berkembang cepat selama Quest Pertumbuhan Nodulle tapi dia bukanlah satu-satunya yang kuat. NPC bawahannya telah tumbuh bersama-sama dengan dia dan meraih prestasi besar dalam pertempuran.

Weed tidak punya pilihan selain iri terhadap NPC.

                                           ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Kerajaan Mapon dan Beiner mencoba untuk mundur dan menderita kekalahan telak!

Sisa-sisanya telah mundur ke Benteng Dulmore yang memiliki beberapa lapisan sihir pertahanan. Ada sebuah sungai yang bercampur dengan perak yang mengalir melewati benteng. Properti suci perak berarti bahwa mayat hidup tidak bisa menyerang kedalam.

Tapi hanya setengah dari pasukan yang berhasil mencapai benteng dengan hidup. Kerajaan Beiner dan Mapon telah diperintahkan mundur karena mereka takut terhadap Weed. Dia telah menyebabkan kerusakan besar dan kewalahan dengan kekuatannya.

"Aku masih lapar meskipun menang, jadi itu menyakitkan."

Weed memimpin pasukan untuk mengejar mereka dan mengambil tahanan dari kota terdekat.

Warga sipil dan tentara diamankan. Para prajurit tidak banyak membantu dalam perang tetapi mereka dapat digunakan untuk mempertahankan besarnya pasukan mayat hidup.

Kerajaan Mapon dan Beiner memiliki kebijakan tegas militer. Benteng Dulmore adalah pintu gerbang menuju ibukota. Kaum Barbar selatan dan mayat hidup tidak bisa dibiarkan melewatinya.

Pada akhirnya, Kerajaan Mapon dan Beiner meninggalkan setengah kota-kota mereka.

"Militer harus mempersiapkan diri untuk pertempuran berikutnya."

Kerajaan di masa berperang ini hanya permulaan awal!

Tantangan yang sebenarnya adalah menghadapi Gereja Embinyu. Perang terbesar dalam era ini belumlah terjadi lagi! Sebuah perang dengan Gereja Embinyu bahkan tidak ada dalam buku-buku sejarah. Weed memberi perintah kepada Warrior-1.

"Siapkan baju besi dan senjata untuk para tahanan."

Jumlah tahanan saat ini mencapai 100.000 orang. Para tentara yang mencoba melarikan diri akhirnya menyerah.

"Bagaimana ini?"

Warga biasa berbeda dengan tentara yang terlatih. Tidak ada kesempatan bagi mereka memberontak.

"Baik. Mereka menyadari bahwa mereka harus menghadapi Gereja Embinyu untuk bertahan hidup. "

Gereja Embinyu memimpin pasukan besar yang melampaui imajinasi. Bahkan jika para prajurit terbaik menyerah, akan menjadi sulit untuk bertahan hidup.

                                   ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Universitas Korea.

Lee Hya-yan sangat terkenal karena kakaknya. adik Weed! Orang menatapnya dari jauh.

"Aku tidak percaya. Apakah dia benar-benar adik Orc Karichwi? "

"Kamu memiliki Orc maniac yang aneh tapi dia memang benar adik Weed."

"Bagaimana bisa penampilan kakak dan adik begitu berbeda?"

Lee Ha-yan dikenal di sekitar kampus karena imut dan cantik. Para senior naksir terhadapnya bahkan ketika dia hanya mengenakan celana jeans biru dan t-shirt sederhana.

"Halo, Hayan. Apakah kamu punya waktu?"

"Maafkan aku. Sunbae-nim. Aku punya tugas di perpustakaan. "

"Apa itu? Jika aku dapat membantu .... "

"Aku harus melakukannya sendiri sehingga kemampuan ku meningkat. sampai ketemu lagi. "

Dia menghabiskan banyak waktu di perpustakaan. Dia terus menghadiri kuliah di kampus, memperoleh nilai A di sebagian besar kelas dan menerima berbagai beasiswa.

Ketika dia tiba di kantin sekolah, dia hanya perlu melihat-lihat sekali.

"Sunbae-nim!"

"Hayan, apakah kamu ingin beberapa nasi ini?"

"iyaa!"

"Apakah kamu ingin makan bersama?"

"Ya, sunbae-nim!"

pesona nya disebarkan ketika datang ke kantin sekolah!

"Sunbae-nim, kamu belajar studi asing dan diplomatik tahun lalu? Aku tidak ingat bukunya ... Di mana aku bisa membelinya? "

"Kamu mengambilnya di semester ini? Aku memiliki buku pelajarannya. "

"Wah, terima kasih banyak!"

Makanan, biaya kuliah dan buku semua gratis. Dia selalu menyimpan catatan dari jadwal nya di telepon.

"Kim Jin-sik sunbae mentraktir ku dua hari yang lalu dan Ho-joon sunbae dua minggu lalu. Ini tidak bisa dilewatkan. "

Dia memiliki sistem khusus pada para senior yang membelikan makanannya. Namun, dia tidak pergi ke MTs atau party minum.

"Maafkan aku. Aku perlu belajar. "

"Kamu bisa mengumpulkan orang-orang untuk mengerjakan tugas setelahnya. hanya satu kali minum. "

"Kaka ku mengatakan kepada ku untuk tidak minum dengan laki-laki. Pria adalah hewan yang benar-benar tidak bisa dipercaya. "

Dia benar-benar menghindari minum. Dia telah mendengar banyak cerita dari mahasiswa jadi dia mewaspadai minum-minum. Tapi dia juga mendapatkan masalah.

"Kenapa kau selalu menolak pergi? profesor hadir kali ini. "

Presiden asosiasi memaksanya.

"Hyu, kali ini sulit untuk menolak."

Lee Ha-yan mengikuti ajakannya untuk bertemu di sebuah bar. Tentang kehadirannya telah menyebar begitu banyak jadi junior dan senior berada di sana.

"Sekarang, minumlah!"

Profesor menyerahkan bir.

Bahkan, minum sampai seseorang mabuk itu lebih umum pada generasi terdahulu. Saat ini, umumnya hanya perlu minum secukupnya dan menghabisi segera. Tentu saja, masih banyak cerita dan pengakuan ketika minum-minum.

Lee Ha-yan meminum bir dan Soju. Dia mengisinya saat memegang gelas seperti seorang profesional.

"Berikan itu padaku? Sunbae tampaknya lemah terhadap alkohol. "

"Tidak. Aku akan minum. "

Dan dengan tenang meneguk langsung.

"Kyah, terasa nyaman."

"H-Hya-yan, Aku pikir kamu tidak bisa minum alkohol?"

"Minum? Hal ini bukan karena aku tidak bisa minum. Aku hanya berpikir itu mahal dan buang-buang uang. "

berturut-turut gelas berisi alkohol diminumnya.

"Makanlah makanan ringan sambil minum."

"Aku tidak menyukai rasa wine."

Lee Ha-yan terjebak dalam minum-minum. Profesor juga memperhatikan dirinya.

"Ha-yan, Apakah kamu pernah minum alkohol sebelumnya?"

"Ya, Saya gunakan untuk sedikit bermain-main ketika saya masih muda."

"Haha, kau mengunyah permen karet juga?"

"Tidak, Aku sering pergi minum-minum bersama teman-teman ku dan mengunyah pisau silet." (Sepertinya Lagi Mabok nih anak makanya jawabnya ngawur or emang waktu mudanya kaya abg labil)

"......"

Lee Ha-yan minum alkohol lagi setelah waktu yang lama sehingga dia merasa banyak bicara.

"Aku bertindak tanpa berpikir ketika aku masih muda. Aku minum sepanjang malam dan berkelahi dengan abg-abg yang lewat. "

"Kamu bermain hal yang berbahaya. Pernahkah terjadi kecelakaan? "

"Tidak banyak juga. Suatu kali teman ku terkena insiden kecelakaan sepeda motor dan jatuh ke dalam koma? Ah, itu benar! Aku mendengar dia bangun beberapa waktu lalu dan aku sudah berencana untuk menghubunginya. Aku harus meneleponnya sekarang. "

"..."

"Aku bermain dan ketahuan oleh kaka ku."

"Apakah kaka mu marah besar?"

"Iyaa. Pertama kalinya aku menderita patah kaki. Aku punya pikiran ketika berbaring di sebuah ruangan selama 3 bulan. Aku terjebak dan anggota tubuh ku patah. Aku tidak bisa melakukan itu lagi karena kaka ku ... semangat ku telah terbangun sejak saat itu. "

kakaknya adalah orang yang menggagalkan kekerasan pemuda terhadap Lee Ha-yan.


Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar