Kamis, 05 Januari 2017

0 LN Legendary Moonlight Sculptor Volume 36 Chapter 5 Bahasa Indonesia

Share |

Penerjemah : Adoy
Editor    : Adoy



Volume 36 Chapter 5 : Kegelapan, Ketakutan dan Wabah

Sementara itu di dataran luas di depan Kastil Jonas, Pasukan undead menghadapi perlawanan kerajaan Mapon.

"Bangkitlah. Terimalah kekuatan dari Abyss dan Lawan musuh. "

Para prajurit skeleton di bawah Van Hawk mengamuk di bawah perintahnya. Skeleton merebut perisai infanteri dan menebas dengan tulang-tulang mereka. Mereka bukanlah tentara manusia sehingga kerangka tidaklah biasa dalam pertempuran.

"Bunuh!

"Potong anggota badan mereka. Kukikikikit! "

Mereka berkumpul bersama-sama dan dengan ceroboh bergegas. Tidak ada apapun langkah taktis yang masuk akal karena mereka hanya sembarangan berlari menerobos 7 ~ 8 kuda. Panah, sihir dan pedang knight dihancurkan tulang sampai kerangka runtuh di tanah. Tapi setelah beberapa saat, mereka hanya bangkit kembali karena kekuatan Abyss.

"Kaki, mana kaki ku?"

Sebuah kerangka dengan hanya tubuh bagian atas terpasang mulai mencari tulang kakinya.

"Kaki, kaki ku."

kerangka lain yang terbangun juga mencari kakinya.

"Berikan aku tulang lengan."

"Ehh, Aku memiliki 2 lengan."

"Keduanya benar tulang lengan."

"Eh, Benarkah? Aku awalnya memiliki dua lengan kanan. "

Skeleton bahkan saling berperang karena rebutan tulang. Tentara mayat hidup menjadi berantakan setelah 5 menit tetapi Mapon masih tidak bisa menghadapi mereka dengan mudah. Skeleton yang menuruti perintah Van Hawk adalah Death Knights atau lebih tinggi. Mereka berhasil mengurangi prajurit Kerajaan Mapon.

Selain itu, Van Hawk langsung memimpin setengah dari undead Knight dalam unit penyerangan! Undead Knights terdiri dari Doom Knights, Dullahans dan Death Knights.Kerajaan Mapon harus memobilisasi unit penyihir mereka untuk memblokir Undead Knights.

Sebuah negara adidaya seperti Kerajaan Mapon dalam periode berperang juga berisi sejumlah ksatria yang sangat diakui. Para prajurit menjawab dengan cepat dan memiliki disiplin yang ketat. Ini adalah sebuah kerajaan yang sudah dihancurkan tentara mayat hidup.

Para prist juga bisa mengerahkan berbagai kekuatan suci untuk memblokir pasukan undead.

"Makanan di mana-mana dan aku dapat bebas mengambil mangsa dalam hal darah."

Torido telah menciptakan lebih dari 600 vampir dari warga di Kastil Jonas sebelum pertempuran. Bergerak di tengah malam adalah pesona dan karakteristik vampir. Ini adalah pertempuran besar di siang hari sehingga mereka tidak punya pilihan selain untuk melemah. Vampir bertempur sementara bercampur dalam kelompok budak tempur. gigi tajam dan taring akan menyebabkan musuh untuk menarik pedang mereka. Seorang vampir yang berhasil dalam meminum darah akan mendapatkan kesehatan secara signifikan lebih tinggi dan mana.

sihir sederhana dilemparkan pada manusia yang bertarung. The Vampire Queens juga mencuci otak dan membingungkan musuh. Vampir diserang dengan serangan panah, sihir dan Knight yang bersemangat bergegas ke sana. Hampir 20.000 gurun prajurit bertempur dengan relatif bebas. Weed tidak memberikan mereka perintah langsung sehingga mereka bergerak bebas di antara tentara Kerajaan Mapon dan Beiner.

Secara khusus, mereka bertindak untuk mengurangi jumlah ksatria. Tetapi masing-masing kerajaan memiliki pahlawan di masa perang ini! Sama seperti Kerajaan Kallamore, ada sejumlah besar pahlawan NPC. Kerajaan Mapon memiliki Rohadram! Penyihir bijaksana Andre dari Kerajaan Beiner!

Komandan Knight dari Royal Knights Kerajaan Shar, Rockstar yang berpartisipasi dengan tentara sekutu! pahlawan ini sangat kuat.

Hanya Rohadram sendiri adalah seorang master pedang sementara Andre juga master dalam sihir angin. Pasukan kuat di sisi Kerajaan Mapon dan Beiner masih menunggu dan tidak berpartisipasi dalam pertempuran sebelumnya.

“Fire at will!”

“Ugh!”

Pasukan Archer dari Kerajaan Mapon menunjuk sebuah target dan menjatuhkan prajurit gurun dari unta. Para prajurit gurun di tanah tewas oleh tindaklanjut sihir, panah atau serangan ksatria.

Skala pertempuran di dataran terlalu besar. Ada suatu masa ketika ia memimpin 1 juta Orc di Pegunungan Yurokina, namun tidak semua Orc telah berjuang pada waktu itu. Hanya 300.000 Orc telah berjuang secara langsung terhadap Immortal Legion.

Luasnya dan kecepatan pertempuran di dataran ini tidak bisa dibandingkan. Kesalahan sedikit saja akan mengubah keuntungan menuju satu sisi. Strateginya adalah dengan menggunakan pasukan reguler dan unit gurun sebagai umpan. Ia berencana untuk menggunakan kesempatan ini untuk membuang fanatik Gereja Embinyu.

Para prajurit dan penduduk yang ditinggalkan melihat dari dinding Kastil Jonas. Itu adalah pemandangan yang spektakuler!

Weed memperkirakan ini sampai batas tertentu, tetapi bertekad untuk berjuang sendirian. Itu membantu bahwa banyak pasukan elit terfokus pada dirinya. Selain itu, ia ingin mengalahkan ksatria Level tinggi di periode berperang.

"Datanglah. Jika ada ksatria di Kerajaan Beiner yang berani maka mereka harus datang menantang ku! "

Weed berteriak keras. Dia menggunakan semua martabat dan karisma untuk membuat fokus medan perang pada dirinya. Selain itu, Infamy nya begitu tinggi sehingga bahkan anjing dan ayam ketakutan hingga daerah pedesaan.

Weed memiliki kesehatan 41% yang tersisa.

Weed terus menerima gangguan dari para penyihir yang menimbulkan dinding duri tumbuh dari tanah. Dia memaksa menerobos semua rintangan dan mendekati para penyihir yang dikawal oleh ksatria berkuda.

Selain itu, beberapa penyihir tidak belajar sihir serangan dan menyelesaikan sihir teleportasi jarak pendek. Seorang penyihir bisa melarikan diri dengan segera setelah seseorang mendekati. Ia mengurus ksatria dan menunggu kesempatan berikutnya untuk menangkap para penyihir. Weed dalam suasana hati yang senang sekarang.

Dia adalah kekuatan yang tak tertandingi di medan perang di mana ratusan ribu berjuang. Musuh-musuh yang lemah namun memberinya kesenangan yang besar secara sistematis melawan mereka.

Seorang Dewa Perang sejati yang bisa menyapu lebih dari 100 tentara dengan satu pukulan! Dia menggunakan seluruh kekuatannya tanpa penyesalan.

"Knight Ometa dari Kerajaan Beiner. Akulah Lord yang menguasai Kastil Yallem di daerah Benopi. "

Seorang kesatria menunggang kuda hitam mendekat.

Weed tidak mengetahuinya tapi dia adalah seorang selebriti di masa berperang dengan Level 500. Dia hampir menguasai teknik tempur nya. Namun, dia bukan seorang master sehingga kesenjangan cukup besar.

Gulma bisa merasakan bahwa dia kuat dan rela menerima tantangan.

"Ksatria Berani dari Kerajaan Beiner, datanglah."

ksatria berkuda mendekati ke arahnya seperti panah yang tajam. Ia mengayunkan tombaknya yang panjang dalam serangkaian serangan panjang terus menerus! Weed merasa perasaan berat saat ia menangkis dengan pedangnya.

"Tidak buruk mengingat bahwa Kau adalah orang barbar. Namun ada harga untuk pergi melawan Kerajaan Beiner.... "

"Beiner Exciting Sword Technique!"

"Keheok!"

ksatria tiba-tiba mengalami kerusakan besar. Kuda itu langsung tewas dan ksatria jatuh ke tanah.

"Itu adalah teknik pedang kerajaan kami, bagaimana bisa...."

"Aku belajar itu beberapa saat yang lalu."

"Itu tidak mungkin!"

"Tidak, itu mungkin."

Weed adalah seorang master pedang sehingga ia bisa dengan mudah mempelajari teknik-teknik.

Teknik Beiner Exciting Sword mengakumulasi kekuatan serangan musuh sebelum melepaskannya dalam sebuah ledakan. Jika kekuatan serangan kuat dan cepat maka sisi lain akan kehilangan keseimbangan.

Weed menggunakan kesempatan ini tepat untuk mengurus ksatria. Armor magic menunjukkan bahwa dia adalah seorang ksatria dengan kelahiran bangsawan tapi ia dikalahkan dalam waktu singkat.

"Ini adalah kekalahan ku. Ini adalah kehormatan untuk melawan seperti orang yang kuat. "

"Goodbye."

Serangan langsung tanpa ampun!

Weed merasa perlu untuk menghemat mana nya. kecepatan pemulihan yang cepat tapi dia punya banyak teknik yang mengkonsumsi banyak mana. Berdasarkan kekuatan dan vitalitas, ia hanya perlu menggunakan keterampilan dasar pedang untuk menyebabkan banyak pemusnah massal.

Dia menyelinap ke jantung 500.000 tentara. Umumnya kekuatan individu diperlukan untuk memancing ke dalam wilayah musuh tapi Weed datang sendirian.

"Phat!"

"Api. Tubuhku telah terbakar. Tolong!"

Undulating Flame Mark menyebabkan kebakaran menyapu lebih dari 5.000 tentara. Para tentara umumnya bukanlah eksistensi yang bisa menghentikannya.

Weed hanya memperhatikan ksatria, penyihir, Priest dan Shaman.

Kerajaan Beiner dan Mapon telah menginvestasikan sejumlah besar kekuatan mereka dalam perang ini. Lebih dari setengah dari kekuatan militer kerajaan ditempatkan di daerah perbatasan. Meskipun begitu, mereka hanya seperti nasi bagi Weed.

Namun, Weed memang menerima beberapa kerusakan dan kesehatannya berkurang menjadi 30%.

"Aku tidak merasakan ketegangan."

Dia secara signifikan dirugikan namun itu tidak cukup untuk menjatuhkan kemampuan tempur nya. Kerajaan Beiner juga mengganggu. Para Archer dan penyihir aktif di medan perang memfokuskan serangan mereka pada Weed.

Tidak ada individu yang akan baik-baik saja ketika berhadapan dengan pengepungan perang yang terkonsentrasi. Namun, para penyihir kehabisan mana dan Weed masih berdiri.

"Utusan Pasukan Drake!"

"Lion Knights Berpencar!"

Kebanggaan dari Kerajaan Mapon dan Beiner, unit terbang Drake dan Lion Knight mulai bergerak.

Ksatria peringkat yang lebih tinggi bergegas menuju Weed. Itu semua demi menangkap Weed yang merupakan penguasa padang pasir.

Tujuan perang adalah Weed dan prajurit gurun, bukan budak tempur.

"Summon the Vine Roots!"

"Mud puddles, rise!"

"Faruin’s Curse!"

Para penyihir dan Priest menggunakan sihir untuk memblokir dia bukannya serangan sihir.

Ketahanan tebal kulit Anda telah melemah.
 

-Sebuah Kutukan telah menangkap kaki Anda dan gerakan telah melambat.
Kekuatan telah berkurang sebesar 4% selama 20 detik.


-Faruin’s Curse!
kutukan Seorang Priest yang menggunakan banyak kekuatan suci dan faith. Faith harus mencukupi agar kutukan mengenai target.
 

-Diminished muscle strength!
Otot-otot mu telah merenggang sehingga kekuatan dan vitalitas berkurang. Kekuatan telah menurun sebesar 6%. vitalitas maksimum telah menurun 3%.


kutukan yang tak terhitung jumlahnya dicurahkan pada Weed tetapi mereka dengan cepat dilepaskan.

Namun para Priest dan sihir Shaman yang melemahkan power, vitalitas dan konsentrasi diterapkan. Itu untuk waktu singkat tetapi hanya 11 kutukan sihir yang diberlakukan.

"Valhalla!"

Weed memberi suara gemuruh keras.

-Kamu Telah berteriak teriakan dari zaman kuno.
8 dari kutukan yang berdiam dalam tubuh mu telah dipulihkan. kemampuan fisik mu telah menguat.


Dan dia mengenakan Topeng Emas Firaun. Defense fisik tidak besar tetapi meningkatkan kepemimpinan, ketenaran dan perlindungan terhadap sihir. Sebuah item simbolis yang dikenakan oleh penguasa sebuah kerajaan besar.

"Ini cukup bagus untuk melemaskan tubuh ku. Sekarang saatnya permulaan yang sebenarnya. "

10.000 tentara telah meninggal karena Weed. Dia juga telah masuk ke wilayah Van Hawk di mana banyak orang telah berubah menjadi skeleton.

"Sekarang mari kita buat lebih meriah."

Weed mengeluarkan patung. Mengeluarkan sebuah patung dalam pertempuran memiliki dua makna. Itu baik untuk meningkatkan statistik dengan Sculptural Destruction atau menyebabkan bencana.

Sayangnya Bagi Kerajaan Mapon dan Beiner, itu adalah pilihan kedua. Ia memerintahkan prajurit gurun untuk mundur.

Itu bukan urusan Weed jika tentara mayat hidup, vampir atau budak tempur terlibat dalam bencana. Dia juga yakin bahwa para patung hidupnya memiliki level dan pertahanan yang cukup tinggi untuk bertahan hidup.

"Aku berharap bahwa mereka semua mati. Great Disaster Nature Sculpting! "

Sebuah Patung Masterpiece.
-Sebuah malapetaka menakutkan akan dikerahkan dapat membunuh mu. Meski begitu, apakah kamu ingin menggunakan Skill ini?


"Yaa"

-Kamu Telah menggunakan Great Disaster Nature Sculpting.

20 statistik Art telah menghilang secara permanen.
20.000 Kesehatan dan Mana telah dikonsumsi.
Semua statistik telah berkurang sementara sebesar 15% selama 3 hari.
Afinitas ke Alam telah menurun. Great Disaster Nature Sculpting hanya dapat digunakan sekali sehari.
Ketika bencana besar dipanggil,  fame atau infamy dapat meningkat tergantung kerusakan. Hal ini memungkinkan kematian di tengah-tengah bencana jadi hati-hatilah.


Terdapat banyak bencana saat itu tapi kesempatan ini adalah khusus. Itu bukan api, petir, daratan, gempa bumi atau badai.

Kemahiran Great Disaster Nature Sculpting meningkat sehingga dia sekarang bisa mencampur dua bencana sekaligus bersama-sama. Sifat bencana saat ini gelap gulita yang menyebabkan rasa takut dan wabah.

Kegelapan turun dan cepat menutupi seluruh tentara dan kastil Jonas. Tiba-tiba tidak ada satupun yang bisa dilihat.

Itu akan baik-baik saja jika ini adalah tempat yang damai untuk bersantai. Tapi ini adalah medan perang di mana siapa pun bisa mati. Panah sedang dalam proses ditembakan atau musuh berperang melawan satu sama lain ketika kegelapan turun.

Chang chang!

"Aaack!"

Suara jeritan dan pertempuran bisa didengar dalam kegelapan.

"Kita berada di sisi yang sama!"

"Kamu siapa?"

"Gereja Embinyu, selamanya!"

"Kemuliaan gurun akan menyelimuti benua."

"Serang!"

"Pemanah, Jangan tembak panah api kalian."

"Datanglah padaku sekarang!"

Kerajaan Mapon dan Beiner telah terlibat berbaur dengan budak tempur. Mereka semua menutupi musuh.

"Jangan ada yang bergerak!"

Ksatria mencoba untuk mengambil perintah, tetapi tidak berhasil. Mereka tidak bisa melihat sehingga hanya bisa bergantung pada pendengaran mereka. Ksatria tidak bisa membabi buta mengayunkan pedang atau panah api.

"Uaaack!"

Jeritan menyebar melalui medan perang seperti api. Beberapa orang mengayunkan pedang mereka karena mereka takut dengan teriakan dan menyerang rekan-rekan mereka sendiri.

'Bunuh….!'

"Aku harus membunuh untuk tetap hidup."

'Kihihi, Aku tidak membenci hal-hal seperti ini. Ini adalah kesempatan. Siapa yang akan tahu? "

dada mereka mulai sakit rasa takut meningkat. Dan beberapa mendengar suara-suara yang tidak diketahui.

Weed menghancurkan sebuah patung Masterpiece bentuk rekan-rekan yang diserang oleh pasukan tak terlihat. roh-roh jahat yang melekat pada tentara dan membisikan kerusakan. Roh-roh bisa dengan mudah mempengaruhi orang-orang dengan konsentrasi dan mentalitas yang lemah. Mereka akan jadi mengamuk atau merugikan diri mereka sendiri.

Sebuah wabah diketahui menyebar dengan cepat. Ksatria dan priest memiliki resistensi yang tinggi tetapi tentara umumnya cepat runtuh dengan bintik-bintik merah di seluruh tubuh mereka.

"Jangan lewatkan kesempatan ini, Pasukan Undead!"

Van Hawk memberi perintah keagungan. Gambaran ketika memerintahkan mayat hidup benar-benar berbeda dari ketika ia dipukul oleh Weed. Skeleton mulai gemetar.

"Oh menakutkan, menakutkan. Mereka pikir mereka bisa membunuh ku! "

"Aku percaya pada manusia. Itu sulit untuk hidup di dunia ini sendirian. "

"Itu benar, itu benar."

"Tapi kita sudah mati."

"Ah, kata-kata mu benar."

"Itu benar, itu benar."

Skeleton tidak terpengaruh oleh perasaan takut. Mereka tidak hidup jadi perasaan mereka membeku. Mereka tidak takut malapetaka atau kematian.

"Penglihatan ku. Mengapa Aku tidak bisa melihat apa-apa? "

"Mengapa Kau perlu melihat?"

"Bukankah disana ada aura kegelapan?"

"Tapi kita tidak memiliki bola mata satupun?"

"Tunggu sebentar, biarkan aku sentuh ... Tidak ada?"

Intinya, Skeleton tidak panik tetapi mereka masih tidak mengikuti perintah. Kerugian terbesar dari mayat hidup berpangkat rendah adalah kecerdasan buruk mereka.

Van Hawk memerintahkan lagi.

"Archer Skeleton, Tembakan panah tulang mu!"

"Tembak?"

"Itu benar, itu benar."

"Kemana aku harus menembak?"

"Di mana pun Aku merasa kehidupan. Hanya tembak yang hidup? "

Mereka beku sehingga mereka bisa merasakan kehangatan dan vitalitas manusia.

"Bagaimana dengan sekutu kita?"

"Apa itu penting?"

"Ah iya. Hihihi. "

"Serang."

"Siapa pun ok saja."

Archer skeleton menarik keluar tulang dari tubuh mereka dan menembak. Tulang terbang dan menghantam tubuh tentara yang berjuang dalam kegelapan. Mereka tidak membedakan antara budak, Kerajaan Mapon atau Beiner.Para Manusia mencoba untuk menanggapi tetapi mereka tidak bisa menemukan arah yang benar dalam kegelapan.

"Iga ku hilang. Tidak ada tulang kaki. Akhirnya Aku harus menembakan tengkorak ku. "

"Selamat tinggal semuanya…"

Archer skeleton menembakan semua tulang di tubuh mereka hingga hancur! Setengah dari mayat bangkit kembali karena kekuatan Van Hawk. Archer skeleton menyerang manusia di sekitarnya.

"Hihihi, tubuh ini masih memiliki banyak tulang yang tersisa."

"Mati, hanya Kematian."

"Betul! Betul!"

Skeleton di tengah-tengah medan perang menyebabkan kebingungan. Selain itu, para prajurit dan ksatria yang menghunus pedang terhadap satu sama lain. Bahkan penyihir dan pemanah menyerang secara acak.

Budak dan mayat hidup berjuang di antara mereka sendiri. Itu seperti orang berkumpul di dataran yang saling serang dalam kondisi kegilaan.

Pemandangan itu membuat Weed menghela napas dalam.

"Aku pikir aku terlalu picik."

Dia tahu seberapa parah kerusakan itu hanya dari suara. Tapi inti dari bencana ini adalah bahwa tidak ada yang bisa dilihat di layar.

"Aku perlu mempertimbangkan sudut penonton!"

Ini akan menjadi penghalang besar ketika diberikan ke penyiaran. Tapi kadang-kadang ini bisa merangsang imajinasi sebaliknya. Sejumlah besar korban telah terjadi di antara Kerajaan Mapon dan Beiner.


                             ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ BAG 1 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Merchant Gamong dan Merchant Mapan!

Mereka adalah dua pedagang yang paling terkenal di utara.

"Perusahaan perdagangan Mapan adalah yang terbaik."

"Tidak. Itu adalah kegembiraan ku untuk dianggap sebagai simbol dari utara. "

"Perusahaan Mapan memiliki barang-barang mewah. Aku terkejut pada tingkatan peralatannya. "

"Kamu adalah pemilik perusahaan perdagangan Gamong! Tidak ada yang bisa mengalahkan Gamong ketika menghasilkan barang-barang berkualitas murah. "

Kedua pemain membandingkan perusahaan mereka.

Mapan telah berinvestasi dalam pertanian, peternakan, tambang, restoran, toko, losmen, tukang besi dll sejak awal. Dia berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Kerajaan Arpen.

Dia mendapatkan kontrak tetap dengan banyak tailor dan pandai besi dan terus-menerus mempertahankan pasokan barang-barang berkualitas tinggi. Itu mahal tapi fitur dengan harga yang layak! Gamong memulai periode bebas perdagangan di utara. Mulai dari kastil Vent, dia aktif membantu mengembangkan rute perdagangan antara kota dan desa-desa tanpa pamrih. Levelnya rendah tapi dia tak tertandingi jika menyangkut penawaran makanan. Dia diseret 4 kuda dan ratusan pemula ke dalam perdagangan.

"Sekarang, mari kita pergi! Hati-hatilah untuk tidak tertinggal di belakang dan tersesat! "

Kamu telah membawa jumlah besar makanan untuk Desa Pegi yang menderita panen buruk.

Pertumbuhan penduduk terhambat telah berkurang dengan meningkatnya angka kelahiran sebesar 400%.

Bawalah boneka yang dicintai anak-anak dan festival akan berlangsung di desa.

"Aku mendengar cerita tentang kunjungan mu ke Desa Pegi. pedagang lain ingin melakukan bisnis dengan ku tapi Aku sedang mencari Gamong. Apakah Kamu memiliki beberapa zaitun? "

"Ah, terima kasih banyak. Aku akan tambahkan dua lagi sebagai pelayanan. Dan jika Anda sedang terburu-buru maka Anda dapat membeli dari pedagang lain yang pertama. "

reputasinya yang hebat menyebar luas melalui NPC lebih dari para player. Oleh karena itu sejumlah besar tamu NPC datang ke pinggiran Morata menuju toko. Gamong juga berhasil membuka Kastil Vent dan populasi tumbuh sampai desa lain dibuka.

Gamong bahkan bisa ditemukan di toko-toko terluar dari jalan desa di pesisir pantai. Mereka desa kecil dengan gubuk yang memerlukan para petualang yang mengembara untuk memasuki pegunungan selama beberapa hari. Ada air mata di desa setiap kali Gamong menemukan mereka.

"Ini Pedagang yang sebenarnya."

"Aku iri terhadap popularitasnya. Seorang merchant adalah profesi seperti penduduk. "

"Perdagangan yang sukses dapat membangun keintiman dan akhirnya Kamu dapat menjadi setenar petualang."

Bahkan player merchant lainnya menghormati Gamong. Hal itu karena kelaparan desa menghilang di utara. Gamong memainkan peran besar dalam perkembangan pesat dari Kerajaan Arpen.

"Itu adalah target ku. Seorang pedagang dengan mata yang jeli dan kredit daripada Level. "

"Aku akan menyapu bersih semua uang di utara dan kemudian menyombongkan diri dengan menimbun uang!"

Para player menerima inspirasi tentang bagaimana meningkatkan karakter pedagang mereka dengan melihat Mapan dan Gamong. Seniman, tailor, petualangan, sihir elemental dan necromancy semuanya dikuasai di utara. Sebagai orang yang menerima iri dari player dan dianggap sebagai perwakilan dari pedagang, Gamong dan Mapan memiliki pertemuan yang menentukan. Istana Bumi dan dataran sekitarnya akan didirikan di Kerajaan Arpen!

Dua orang yang datang untuk melihat tanah dan membuka toko berdiri saling berhadapan.

'Mapan-nim adalah pedagang terbaik di utara. rahangnya yang megah dan perut memanglah luar biasa. "

Gamong iri terhadap Mapan. reputasi mapan sudah ditetapkan ketika dia baru mulai di utara.

-Mapan Memiliki banyak uang.

-Mapan ahli spekulasi tanah.

-Mapan Yang tidak menerima sogokan atau suap.


Beberapa orang iri hubungannya dengan Weed tapi itu terutama investasi yang besar. Mapan sudah dimiliki banyak toko ketika Gamong baru saja menyelesaikan 4 minggunya di kota.

"Aku seorang pelanggan yang akan membeli barang dari sini nanti."

Bermimpi menjadi seorang pedagang saat bekerja di sebuah toko kelontong. Dia merasa Mapan adalah seperti seorang pangeran dongeng.

"Itu lemak leher yang berlipat tiga adalah tipe ideal ku! '

'Ah, cukup imut ....'

Mapan juga memiliki pemikiran serupa.

Sejumlah alasan yang kompleks tidak diperlukan ketika seorang pria jatuh cinta. Itu cukup jika mereka tampak baik di matanya!

Hwaryeong, Irene dan Bellot. Ada berbagai macam keindahan di sekitar Mapan namun dia tidak suka. Dia tidak peduli tentang penampilan terlalu mencolok dengan wajah cantik. Jika dia melakukannya maka dia akan menyukai Hwaryeong atau Bellot! Seperti laki-laki umumnya, Mapan berbicara pertama.

"Itu menyenangkan. Aku sudah mendengar banyak cerita. Aku Mapan. "

"Ah ... .Ya, ya! Aku Gamong. Senang bertemu denganmu."

"Permisi, apakah Kamu ingin pergi minum? Aku akan membelinya."

"Tidak, aku punya bubur gandum lezat. Apakah Anda ingin beberapa?"

Gamong mengeluarkan bungkusan makan siang yang dikemas dari tasnya. Mapan berfikir itu membuatnya tampak lebih cantik.

"Lezat. Wookeok wookeok! "

Gamong dan Mapan melirikan mata masing-masing sebelum cepat makan bubur.

'Itu type leher yang sungguh terlihat bagus seperti yang aku bayangkan. "

'Ah, lebih cantik semakin aku melihatnya ....'

Ini adalah awal dari cinta mereka.





Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar